FPRB Kelurahan Benowo Gandeng PMI Gelar Donor Darah di Kelurahan Benowo Pakal Surabaya

fprb surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kelurahan Benowo, bekerjasama dengan PMI Surabaya mengadakan Donor darah, pada minggu 7 Januari 2024, pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Bertempat di Balai RW 1 Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, kegiatan yang bertemakan sehat dan bermanfaat untuk bersama, diikuti 92 orang peserta donor darah.

Ketua FPRB Kelurahan Benowo Suwarto mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan yang pertama kalinya diadakan dan kegiatan sosial ini yang mana dari setetes darah kita sangat berharga untuk mereka yang membutuhkan.

“Allhamdulilah dari 92 peserta kita berhasil mendapatkan 67 kantong darah, pak lurah Benowo juga ikut donor tadi,” Kata Suwarto, minggu (7/1/2024)

Suwarto berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan dan bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan.

forum pengurangan resiko bencana

“Mudah mudahan ini bisa lanjut di tempat lain, karena satu tetes darah kita sangat berharga untuk sesama,” Harap Suwarto.

Tak hanya donor darah saja kegiatan pada minggu pagi ini juga ada senam Aerobik, serta dihadiri bapak Lurah Benowo Mustofa Kholil, dan jajaranya, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Benowo.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya Gelar Open House 2022

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *