Wakapolres Labusel Pimpin Giat Pengecekan Persiapan Pemilu 2024 di Gedung SBBK Kotapinang

polres labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H., memimpin kegiatan pengecekan untuk sortir dan lipat surat suara Pemilu 2024 oleh KPU Labuhanbatu Selatan di Gedung SBBK Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Propinsi Sumatera Utara. Sabtu, (6/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengacu pada dasar hukum, antara lain UU No 2 Tahun 2022 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, UU No 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, PKPU No 10 Tahun 2023 tentang Pencalonan Anggota DPR/DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, PKPU No. 9 Tahun 2022 tentang Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Umum, serta Perbawaslu Nomor 5 Tahun 2022 tentang Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu.

Dalam arahannya, Wakapolres Labuhanbatu Selatan menekankan.

“Kepada personil Pam Gedung SBBK Kotapinang untuk melaksanakan tugas jaga dengan sungguh-sungguh. Selain itu, perintah juga diberikan untuk memastikan keadaan atap ruangan Aula Lantai 2 SBBK mengalami kebocoran atau tidak,” ujar Kompol Bambang.

Wakapolres Labuhanbatu Selatan menyampaikan bahwa Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan akan terus mendeteksi suhu politik terkait Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

polres labusel

“Hingga saat ini, situasi di Gedung SBBK Kotapinang dikonfirmasi masih aman dan terkendali. Polres Labuhanbatu Selatan siap untuk mengamankan agenda kamtibmas Pemilu 2024 dengan berbuat baik, kerja cepat, cerdas, tuntas, dan ikhlas” sambung Wakapolres tersebut.

Polres Labuhanbatu Selatan Menegaskan Komitmennya Presisi dan Siap Mengamankan Pemilu 2024.

(Nurhabibah Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kapolres Labuhanbatu Selatan Diskusi Positif Sekaligus Perkenalkan Humas Polres yang Baru

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *