Jelang Hari Polwan Ke-74, Polres Asahan Laksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74, Polwan Polres Asahan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H, Kassubag Dalpers, AKP Erika Tumanggor, Kanit Binpolmas Binmas, Ipda Devi Endeh Susantin, KA SPK, Ipda Rospita Nainggolan dan seluruh Polwan Polres Asahan, Bhayangkari Cabang Asahan, PMI Kabupaten Asahan, Tim Dokes Polres Asahan serta masyarakat.

Sasaran dari kegiatan Bakti Kesehatan tersebut berupa cek Kolesterol dan gula darah, donor Darah dan Vaksinasi secara gratis.

Waka Polres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H menyampaikan, bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan itu untuk menyambut hari jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju hari jadi Polwan ke-74.

“Polisi Wanita ini merupakan bagian dari Polri, sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Polwan mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar, S.H.

Dari hasil kegiatan Bakti Kesehatan tersebut mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Kabupaten Asahan, yang mana merasa sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis.

Pada kesempatan itu juga, Wakapolres Asahan menyerahkan sembako secara simbolis kepada masyarakat.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Melalui Gasuling Damas, Personil Polsek Bandar Pulau Sampaikan Pesan Kamtibmas

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *