Ops Lilin Toba 2023: Personel Pos Pam II Torgamba Polres Labusel Amankan Arus Mudik dengan Ketat

polres labusel

Torgamba, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka Ops Lilin Toba 2023, Personel Pos Pam II Torgamba di bawah pimpinan langsung Ka Pos PAM IPTU Surianto, bersama personel gabungan dari Polri, POM, TNI AD, Dishub, dan Satpol PP melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Simpang Tugu Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara (POS PAM II Torgamba). Minggu, (24/12/2023).

Tugas utama personel Pos Pam selama pengamanan Pengaturan Arus Lalu Lintas ini adalah memastikan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas selama arus mudik menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

IPTU Surianto selaku Ka Pos PAM II Torgamba menyatakan bahwa.

“Pengaturan lalu lintas ini kami lakukan yaitu untuk mengantisipasi kemacetan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat” ucap Ka Pos Pam II Torgamba tersebut.

Personel Pos Pam, selain melaksanakan pengamanan arus mudik juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya.

Mereka menekankan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berkendara serta selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan untuk memastikan keselamatan sampai tujuan.

polsek torgamba

Dalam situasi dan kondisi apapun, personel Pos Pam II Torgamba siap berada di tengah-tengah masyarakat, hal tersebut menunjukkan komitmen untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini tidak hanya terbatas di Pos PAM II Torgamba, melainkan juga dilakukan di Pos PAM dan Pos YAN lainnya yang ada di Wilkum Polres Labuhanbatu Selatan, dengan tujuan memperlancar arus lalu lintas selama operasi ini berlangsung.

Baca Juga :  KPPP: Kasih Menembus Batas Wujud Kepedulian Terhadap Disabilitas

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *