Terjaring OTT: Bupati Labuhanbatu Erik Astrada Ritonga Ditangkap KPK Hari Ini

Erik Astrada Ritonga

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga adalah Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, yang sebelumnya juga mengamankan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan inisial M, Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima media Pojokredaksi.com, setelah menangkap M, tim penyidik KPK langsung membawa M ke Kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu. Beberapa ruangan di kantor Dinas Kesehatan termasuk ruang Kepala Dinas turut disegel dan diberi garis polisi oleh KPK.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengatakan dalam OTT itu, penyidik menangkap sejumlah orang dan mengamankan uang.

“KPK telah melakukan giat tangkap tangan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu terhadap terduga penyelenggara negara yang diduga menerima pemberian hadiah atau suap. Saat ini kami telah mengamankan beberapa pihak, sejumlah uang, dan barang bukti lainnya,” kata Nurul Ghufron dalam keterangannya. Kamis, (11/1/2024).

Ghufron menuturkan penyidik KPK masih mendalami kasus. Ia menegaskan KPK akan terus memperbarui informasi.

erik astrada

Kadis Kominfo Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti dikonfirmasi wartawan belum mengetahui secara pasti kegiatan OTT yang dilakukan KPK tersebut.

“Kegiatan OTT dilakukan KPK tidak saya ketahui dan belum bisa saya berikan komentar. Untuk selanjutnya tunggu aja keterangan resmi dari pihak berwenang karena mereka yang berhak memberikan keterangan,” ucapnya.

(Red)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Merasa Kebal Hukum, Oknum Kades Disinyalir Langgar Aturan dan Undang-undang yang Berlaku

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *