Gonjang Ganjing Pemilu tahun 2024, Formula Memilih Deklarasikan Pemilu Damai

pemilu damai

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Deklarasi Pemilu Damai dan dialog publik dengan tema “Pemilu Tanpa Hoax dan Tanpa Ujaran Kebencian” telah rampung dilaksanakan dengan melibatkan pemilih pemula dan para mahasiswa yang sedang liburan semester di kampung halaman.

Kegiatan deklarasi pemilu damai dan dialog publik ini diselenggarakan di Warkop Amak, Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Kamis, (18/1/2024)

Kondisi pemilu hari ini harus kita jadikan modal bagi masyarakat untuk tetap damai, peran mahasiswa hari ini sebagai agent of control juga harus tetap menjadi garda terdepan untuk kepentingan masyarakat luas khususnya bagi masyarakat Labura untuk itu Formula hadir untuk mewadahi hal-hal positif dalam kontestasi pemilu hari ini.

pemilu damai

Narasumber atau yang menjadi pemateri dalam kegiatan ini adalah dari Kesbangpol Labura, KPU Labura dan Bawaslu Labura.

Pemateri memberikan materi tentang bagaimana mengedukasi masyarakat terhadap keterikatan dalam pemilu damai, dan juga memantik peserta yang hadir agar membuka cakrawala berpikir untuk bersama-sama menyambut pemilu tahun 2024 dengan riang gembira dan juga menjaga pemilih secara jujur dan adil.

(Red/Novri)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Karyawan PTPN-III Membangmuda Labuhanbatu Utara Lakukan aksi Demo

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *