Discussion Forum 2024 Labuhanbatu Selatan : Caleg Muda Bisa Apa?

forum diskusi labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Acara Diskusi Forum 2024 digelar di Warkop Pinang Raja, Jalan Protokol Labuhan, Kelurahan Kota Pinang, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Sabtu, (21/1/2024).

Acara Diskusi Forum Labuhanbatu Selatan 2024. dibuka dengan penghormatan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga selesai pukul 1.00 WIB dini hari.

Delegasi partai, termasuk calon legislatif (Caleg), berkumpul untuk merumuskan arah Labuhanbatu Selatan tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan ini tokoh penting seperti Penasehat Civil Society Association Labuhanbatu Raya, Adek Parlaungan Nasution, Ph.D., yang juga Rektor Universitas Labuhan Batu (ULB), Ketua DPD KNPI Fery Saputra Simatupang SH, Ketua PPM Labusel Jonpiter Siahaan SH, Ketua PAC PDI perjungan Kecamatan Kotapinang Nurhabibah bersama caleg PDI perjuangan dapil 1 Andi Syahputra Nasution dan Pewakilan dari beberapa partai politik Labusel, Ketua Ormas, Ketua Pemuda, serta tokoh agama,masyarakat lainnya serta insan pers.

Fery Simatupang, Ketua KNPI, dalam sambutannya berharap Caleg pemuda yang hadir dapat menjadi perwakilan rakyat pada tahun 2024.

Ali Hasan dari Sekretariat DPRD Labusel menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan acara ini, dengan harapan Labusel dapat berkembang.

Muhammad Dodi Pranata SH, Direktur Eksekutif Civil Society Association Labusel, menekankan pentingnya pemimpin berintegritas yang dinilai dan dipilih oleh masyarakat.

forum diskusi labusel

Penasehat Civil Society Association Labuhanbatu Raya, Adek Parlaungan Nasution, Ph.D., yang juga Rektor Universitas Labuhan Batu (ULB), menegaskan bahwa diskusi ini tidak bertujuan mengkritik pemerintahan daerah, melainkan untuk membahas potensi-potensi yang dapat memajukan Labuhan Batu Selatan.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Ungkap Jaringan Narkoba Tanjung Balai Hingga Torgamba

Dalam sesi diskusi tersebut dilanjutkan tanggapan tanggapan dari undangan dan celeg yang hadir.

(NHB Batubara)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *