Kapolsek Kotapinang Hadiri Pelantikan KPPS Pemilu 2024 se-Kecamatan Kotapinang

kpps labusel

Kotapinang, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kapolsek Kotapinang AKP Dr. Krisnat Indratno, S.E.,M.H., menghadiri pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu 2024 se-Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pelantikan KPPS ini diadakan di Aula Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) jalan Bukit Kotapinang Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara. Kamis, (25/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kotapinang AKP Dr Krisnat Indratno, S.E.,M.H., Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan Ebenezer Lumban Toruan, S.Pd., Mewakili Danramil 11/Kotapinang SERKA Muhammad Akbar, PLT Lurah Kotapinang Muhammad Yani Hasibuan, Kanit Intelkam Polsek Kotapinang AKP Nisgon Simbolon, PS Kasi Humas Polsek Kotapinang AIPDA Hendra, Ketua PPK Kecamatan Kotapinang Aris Madani Harahap, PPK Kecamatan Kotapinang Ahmad Rezeki Nasution, Pengawas Kelurahan Dan Desa (PKD) Kecamatan Kotapinang Wilson Saragih, Ketua PPS Kelurahan Kotapinang Mahmud Harahap, Divisi Data Yusuf Kurniawan Siregar, Divisi Tehnis Muhammad Ridwan, para KPPS yang akan dilantik.

Setelah rangkaian acara pelantikan KPPS selesai, Kapolsek Kotapinang AKP Dr Krisnat Indratno, S.E.,M.H., memberikan bimbingan dan arahannya kepada KPPS yang baru dilantik.

“Selamat kepada KPPS se-Kecamatan Kotapinang yang baru saja dilantik. Pada Pemilu Damai ini saya berharap tidak ada kendala didalam pemungutan suara nantinya di TPS. Segera belajar dari senior-senior yang ada apalagi yang baru ini ikut serta menjadi KPPS Pemilu.” Ujar Kapolsek Kotapinang.

“Saya akan memberikan hadiah kepada TPS terbaik yang ada di Kecamatan Kotapinang ini untuk penilaiannya sata serahkan kepada ketua PPS untuk menilainya. Silahkan bapak ibu KPPS berkreasi untuk TPSnya masing-masing dan selamat bekerja,” sambung AKP Dr. Krisnat.

Baca Juga :  Mobil Ketua Karang Taruna Labusel Dibakar Orang Tak Dikenal

polres labusel

Sebagai informasi, untuk jumlah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Se-Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilantik ada sebanyak 1.414 orang dengan jumlah TPS sebanyak 202 TPS yang tersebar diseluruh Kecamatan Kotapinang.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas untuk Pemilu 2024 yang aman dan damai.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *