Ratusan Gen-Z PSI Surabaya Gelar FlashMob Goyang Gemoy di Pakuwon Mall City

goyang gemoy

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Pemilu 2024 sebentar lagi, ada berbagai cara unik dari peserta pemilu untuk mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden, seperti halnya Gen-Z dari partai solidaritas Indonesia ( PSI ) yang mengusung pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabumning Raka.

Mereka menggelar Flazh Mob Goyang Gemoy yang dilaksanakan di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Senin, (29/1/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina PSI Giring Ganesa yang juga mantan vokalis band Nidji, Kehadirannya juga sekaligus sebagai pelecut semangat serta meramaikan acara.

Ratusan Gen- Z dari internal dan eksternal partai ini bertajuk deklarasi santuy, Kegiatan ini juga sekaligus menjadi daya tarik bagi pengunjung yang saat itu berada di Mall Pakuwon City.

Koordinator Gen- Z PSI Surabaya Widyan Asfarani ini menjelaskan agenda deklarasi ini sengaja digelar di dalam mall untuk lebih mendekatkan ke masyarakat dalam mensosialisasikan Pemilu 2024.

“Sosialisasi di dalam mall ini akan lebih muda menarik perhatian masyarakat. Terlebih ini adalah gebrakan baru di dunia politik dengan metode deklarasi santai yang jauh dari kata politik garang,” kata Widyan, Senin (29/1/2024).

Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil IV ini juga menjelaskan tujuan kegiatan ini mengajak seluruh gen Z turut serta kawal dan menangkan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Sementara itu, Ketua PSI Jatim Aan Rochayantomengapresiasi kegiatan ini. Harapannya, PSI semakin dikenal dengan masyarakat sehingga peluang untuk untuk menang semakin tinggi.

Baca Juga :  PMKRI Surabaya Bagikan Sembako Untuk Warga Ex 1001 Malam di Rusunawa Benowo-Pakal

“PSI optimis bisa menawarkan Jawa Timur di Pemilu 2024,” kata Aan.

Ia menambahakan, jika melihat antusiasme Gen- Z, PSI dalam waktu dekat akan menggelar kegiatan serupa dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Kita optimis Prabowo – Gibran menang satu putaran,” tambanya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *