Laskar Prabowo 08: Selamat Kepada Prabowo Subianto

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Laskar Prabowo 08 sampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto atas penganugerahan pangkat istimewa Jenderal TNI Kehormatan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penyerahan pangkat istimewa digelar di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Penyerahan pangkat ini dilakukan dalam Rapim TNI-Polri 2024.

Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara menyebut penganugerahan itu sebagai penghargaan untuk berbakti pada negara. Juga dedikasi Menteri Pertahanan itu selama ini dalam ikut serta membangun Bangsa Indonesia.

“Kami menyampaikan profisiat dan selamat atas penganugerahan kenaikan pangkat secara istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan kepada Bapak Prabowo Subianto. Penganugerahan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Bapak Prabowo yang telah banyak berkontribusi untuk Bangsa Indonesia,” kata Haposan, di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Haposan berharap penganugerahan pangkat istimewa ini juga akan meningkatkan spirit pelayanan Prabowo Subianto dalam pelayanan publik. Apalagi, kata dia, Prabowo Subianto sebagai Capres yang sudah menang dalam hitungan real count KPU, sehingga dipastikan akan dilantik pada Oktober mendatang.

“Dengan demikian penganugerahan ini akan menjadi spirit yang terus menyala dalam pelayanan publik, baik saat ini sebagai Menhan maupun nanti saat sudah dilantik menjadi Presiden RI 2024-2029,” pungkas Haposan.

(Albert)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Hashim Djojohadikusumo Apresiasi Laskar Prabowo 08

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *