500 anggota Laskar Prabowo 08 Trisakti, turun ke Jalan Kawal Prabowo Gibran

laskar prabowo trisakti

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Sebanyak 500 anggota Laskar Prabowo 08 Trisakti ikut memberikan dukungan pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang dijadwalkan mendaftar di KPU. Rabu, (25 Oktober 2023).

“Kami turun full team 500 orang anggota langsung ke KPU,” tegas Ketua Laskar Prabowo 08 Trisakti, Fernando Rorimpandey Ketua Laskar Prabowo 08 Trisakti.

Ia menyebut kehadiran mereka sebagai bentuk kesetiaan mengawal Bapak Prabowo dan Mas Gibran ke pendafataran Capres dan Cawapres.

Massa Laskar Prabowo 08 Trisakti, akan dipimpin oleh Korlap Doddy aktivis 98 Alumni Trisakti, dibantu Dorry Herlambang yang juga Aktivis 98. Mereka dilengkapi atribut Laskar seperti baju, bendera, umbul dan lain sebagainya.

Sebagaimana diberitakan bahwa, Capres cawapres Prabowo-Gibran yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju, akan mendaftar ke KPU Pusat Jl Imam Bonjol Jakarta.

Beberapa titik kumpul telah ditetapkan tim pemenangan dan relawan Prabowo Gibran tapi Laskar Prabowo 08 Trisakti, ingin langsung ke tujuan yaitu kantor KPU jalan Imam Bonjol.

Laskar Prabowo 08 Trisakti adalah relawan yang dibentuk oleh para aktivis 98 dan alumni Trisakti. Hingga saat ini, anggota Laskar ini telah tersebar ke seluruh Indonesia dari berbagai profesi bahkan banyak pula dari kalangan Mahasiswa Trisakti.

Ketua Relawan Laskar Prabowo 08 Haposan Paulus Batubara menambahkan kehadiran mereka untuk memberikan dukungan moril kepada Prabowo – Gibran. Sebab, kata dia, relawan merupakan salah satu kekuatan dahsyat yang selalu siap mendukung Ketum Gerindra dan Walikota Solo tersebut.

Baca Juga :  Ini Alasan Sandiaga Uno Berpaling ke PPP dan Tinggalkan Prabowo Subianto

“Kehadiran kami tentu memberikan dukungan moril. Semua relawan hadir. Ini sebagai bentuk dan komitmen bahwa kami selalu siap bekerja dan memastikan pasangan Prabowo – Gibran siap dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029,” pungkas Haposan.

(Ridwan Tou)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *