Satpol PP Kota Surabaya Bentuk Tim Bulan Sabit, Guna Antisipasi Tawuran antar Pemuda

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Memasuki bulan ramadhan Pemerintah kota (Pemkot) Surabaya melalui Satuan polisi pamong praja (satpol PP) kota Surabaya membentuk tim khusus untuk antisipasi tawuran antar pemuda yang ada di Surabaya.

Dari operasi kegiatan yang dilakukan oleh satpol PP kota Surabaya telah mengamankan sejumlah pemuda yang hendak melakukan tawuran di bulan ramadhan.

“Kita amankan 6 pemuda yang hendak tawuran,selanjutnya kita adakan pembinaan,”ungkap kepala satpol PP kota Surabaya Eddy cristijanto,Selasa (12/4/2022).

Eddy menjelaskan tim yang bernama tim bersatu untuk mengendalikan Surabaya aman,bersih dan tertib (bulan sabit) ini akan berkeliling dari pukul 22.00 sampai 04.00.

Tim yang terdiri dari 31 kecamatan dan gabungan dari sejumlah lingkungan Pemkot Surabaya,kepolisian hingga TNI ini akan

Tim ini merupakan gabungan dari sejumlah dinas di lingkungan Pemkot Surabaya, kepolisian, hingga TNI, ini sudah beroperasi dari tanggal 3 April hingga 2 Mei 2022 mendatang.

Ada 30 lokasi Titik rawan yang harus diwaspadai antaranya,Putat jaya,jarak,dupak,tanjung sari,PPI,Rembang,Indrapura dan sejumlah jalan lainya.

“30 lokasi yang jadi perhatian karena rawan tempat berkumpulnya antar pemuda yang hendak tawuran,”tambah Eddy.

Diketahui sebelumnya di tambak asri telah terjadi tawuran antar menjelang sahur yang mengakibatkan seorang pemuda terkapar terkena sabetan benda tajam.

“Kita tak ingin kecolongan lagi,makanya tim akan berpatroli selama bulan ramadhan di daerah yang rawan berkumpulnya para pemuda,”jelas Eddy.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Pol-PP & Polres Asahan Gelar Operasi Yustisi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *