Hendra Adi Kusuma Peroleh Suara Terbanyak 6.621, di Dapil III Musi Rawas

Hendra Adi Kusuma

Musi Rawas, POJOKREKASI.COM – Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas, bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Partai ini telah mendaftarkan Daftar Calon Tetap (DCT) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, dengan hasil yang cukup memuaskan.

Nama yang sudah familiar di kalangan masyarakat Musi Rawas. Mereka adalah incumbent atau anggota DPRD Musi Rawas periode 2019-2024 dari Fraksi NasDem, yaitu Hendra Adi Kusuma, SH.

Alhasil Hendra yang saat ini menduduki Wakil Ketua II DPRD kabupaten Musi Rawas mendapatkan suara individu terbanyak yaitu Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Muara Lakitan dan Kecamatan Megang Sakti.

Dengan perolehan suara individu menyentuh angka di Kecamatan Muara Lakitan 4,937, dan Kecamatan Megang Sakti 1,684 suara, dengan Total 6.621 suara dan gabungan suara partai dan Caleg lainya 9.036 suara,” berdasarkan hasil C1 dan DA-1 Plano Kecamatan.

“Saya pribadi juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Dapil 3, saya bangga kepada masyarakat yang telah kembali memberikan amanah kepada saya, dengan hasil ini artinya masyarakat di Dapil saya masih mempercayai saya, insyaallah saya akan lebih memperhatikan sebab mereka sudah menitipkan aspirasi nya kepada kami,” dijelaskan Hendra, Rabu (28/2/2024).

(Adio Seftiwan)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pemuda Katolik Minta Bawaslu RI Pantau Seleksi Dan Pleno Pemilihan Panwascam

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *