Ari Wibowo Siap Lahir dan Bathin untuk Maju Menuju Calon Bupati Labusel

ari wibowo labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Pertengahan bulan Ramadhan 2024 ini sosok pemuda Labusel terbaik yang masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatra Utara selama 2 (dua) periode dari Partai Gerindra mengundang insan pers Rabu malam (27 Maret 2024) sekira Pukul 22.00 Wib selepas sholat tarawih, bertempat di Teras Kopi jalan Bukit Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Dalam bincang-bincang kesederhanaan beliau mengutarakan niatnya untuk maju menuju LS1 (Bupati Labuhanbatu Selatan -Red) dalam kontestasi Pilkada 2024-2029 yang akan datang.

Ari Wibowo dengan bermodalkan pengalamannya dengan dukungan finansial, popularitas, elektabilitas serta kapabilitas yang ada padanya 90% (sembilan puluh persen) siap lahir dan batin untuk mengikuti sebagai Calon Bupati tahun 2024 ini.

Perbincangan mulai memasuki ke arah yang sangat spesial dan sangat menarik perhatian sehingga beberapa orang awak media mempertanyakan dengan beberapa pertanyaan pertanyaan.

Kevin Sinaga (awak media) mengatakan “sejauh mana kesiapan dan persiapan dan keseriusan pak Ari untuk maju di pilkada ini?” ucapnya.

Ari Wibowo dengan senyum manis dan tutur bahasa yang lemah lembut menyebutkan “Kita tidak boleh berkata sombong dalam hal ini, semoga ijin Allah saya siap untuk maju di pilkada ini, secara lahir dan bathin, insya Allah jika masyarakat Labusel mempercayakan kepada saya untuk memangku kebijakan dan dibantu juga dengan insan pers sebagai salah satu pilar dalam menjunjung dan mendukung gagasan program pembangunan di Labusel dari sektor dan pembagunan, perkembangan perekonomian, serta kesejahteraan masyarakat Labusel kedepannya.”

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Selatan Tinjau Lokasi Banjir Sungai Barumun Kotapinang

“Bila ingin mencapai semaksimal mungkin, kita harus menggali potensi alam Labusel ini yang bisa melahirkan PAD, karena hal ini tidak terlepas dari SDM para pejabat yang berpotensi, yang siap semangat dan ikhlas.” Ungkapnya.

Selanjutnya menempatkan posisi para OPD di dalam pemerintahan sesuai dengan jurusan yang didukung pendidikan masing-masing, serta memberi kebebasan ruang tanpa intervensi dalam menjalankan tufoksinya.” Bebernya.

Ari menambahkan “Jika Ari terpilih kelak Ari kelak akan perioritas pembangunan dan melaksanakan pembangunan yang utama meningkatkan sumber PAD dan membangun komunikasi yang baik serta kordinasi yang bersifat positif baik dalam pemerintahan maupun dimasyarakat,” tambahnya.

Pemamparan yang diuraikan Ari tenyata disambut baik oleh Ketua LSM REAKSI Mirhandoko Hasibuan.

Mirhandoko menuangkan pemikiran-pemikiran yang bersifat positif mengatakan “untuk percepatan keberhasilan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, kepala daerah harus mampu melakukan kebijakan melalui gagasan membuat atau menciptakan satu Badan Milik Daerah yang berguna agar dapat menopang dan mendukung tanpa mengganggu APBD, sehingga mudah untuk menjalankan roda pembangunan yang semaksimal” katanya.

“Jangan lah ekonomi yang ada di Labusel dibawa keluar dari Labusel ini, sehingga terlihat jelas perputaran keuangan labusel ini mengkecil atau pun mengkerucut, tapi seharusnya kepala daerah itu dapat mengelola bagaimana perputaran ekonomi kita Labusel tetap bergulir di Labusel ini,”

“Bahkan orang luar dapat memberikan investornya ke Labusel ini, atau pun dari perusahaan maupun pengusaha, yang dapat membanggakan nama Labusel seperti contohnya taman hiburan dan lain-lainnya.”

“Dengan adanya pembagunan seperti itu maka PAD kita akan bertambah, perputaran ekonomi kita semakin bertambah, dan juga mengatasi pengangguran” ungkapnya.

ari wibowo labusel

Dalam pemaparan Ketua LSM REAKSI, Ari sangat menyetujui dan kebenarannya “memang itulah yang kita ingin wujudkan,” sambung Ari Wibowo.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Ungkap Jaringan Narkoba Tanjung Balai Hingga Torgamba

Bincang-bincang pertemuan pers dengan Bkal Calon Bupati (bacabup) ini telah mendapat hasil kesimpulan dan untuk mewujudkan keinginan bersama dan keinginan masyarakat, Ari berharap agar pers harus ikut berperan aktif mendukung kerjasama membangun impian masyarakat Labuhanbatu Selatan.

Perbincangan pun diakhiri dengan salam damai dan salam mewujudkan keinginan masyarakat Labuhanbatu Selatan.

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *