Takut Dihajar Massa Pelaku Ranmor Sembunyi di Gorong Gorong

curanmor surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Karena Ketakutan dihajar massa terduga pelaku curanmor melarikan diri dan langsung terjun ke sungai lalu sembunyi di gorong – gorong di jalan Kedung cowek, Surabaya, Senin pagi (18/3/2024).

Satu pelaku yang diduga curanmor sempat dikepung massa, mengetahui hal tersebut anggota Polsek Kenjeran mendatangi kerumunan dan langsung menangkap pelaku yang telah sembunyi di gorong-gorong.

Saat pelaku diamankan oleh anggota polisi tampak pelaku dalam keadaan tangan terborgol dan menggunakan helm hitam duduk pasrah dengan posisi jongkok di depan anggota polisi berpakaian preman yang menangkapnya.

“Kami amankan satu (pelaku) dan langsung kami bawa ke Polsek Kenjeran,” ujar Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi.

Dari keterangan pelaku ia tidak beraksi sendirian, Ia bersama seorang temannya yang sudah terlebih dulu diamankan oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Diketahui kedua pelaku Curanmor tersebut warga dari Bangkalan Madura yakni, Amirudin (30 th), dan Rudianto (33 th).

“Karena satu pelaku sudah diamankan satreskrim, jadi satu orang yang kami amankan beserta sepeda motornya kami serahkan ke Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk diproses,” tambahnya.

Kejadian penangkapan ini bermula saat kedua pelaku diduga hendak mencuri sepeda motor milik Denastha, warga Jalan Setro Baru Utara, Kenjeran, Surabaya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Posting Video Tebar Ancaman, Remaja Diamankan Sat Reskrim Polres Asahan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *