Petugas DLH Surabaya Ditemukan Tergeletak di Bahu Jalan dengan Kondisi Meninggal Dunia

petugas DLH Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang pekerja dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Surabaya, ditemukan meninggal dunia dipingir jalan secara mendadak, di Jalan Raya Jogoloyo, Surabaya, pada Rabu, (20 Maret 2024).

Info dari Petugas 112 Command Center dilokasi mengatakan, menerima laporan pada pukul 07:05 Wib, dan diketahui korban meninggal tersebut bernama Eli Setiawan (51) warga Jl. Karah 1/23, RT01/RW 03, Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya.

“Petugas dari BPBD, Poster Dukuh Pakis, Ambulance Dinsos Surabaya, Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya, sudah di lokasi,” Kata Petugas yang di lapangan. Rabu, (20/3/2024).

Lanjut, Petugas di lapangan membenarkan, jika korban sebelumnya punya riwayat penyakit Hipertensi, dan saat petugas tiba di lokasi korban sudah meninggal di bahu jalan.

“Sudah di cek dari TGC Dukuh Pakis, pasien dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Setelah dilakukan pengecekan dan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya, selanjutnya korban di bawah ke kamar jenazah RSUD. Dr Soetomo, serta didampingi keluarga korban, dengan mengunakan mobil dari Ambulance Dinas Sosial Surabaya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Mikhail Gorbachev Pencetus Glasnost dan Perestroika Meninggal Dunia

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *