Kecelakaan Maut Suami Istri Boncengan Motor Terlindas Truk Trailer di Jembatan Greges Kalianak Surabaya

jembatan kalianak

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Greges Kalianak tepatnya pas di Jembatan Greges, pada Rabu 27 Maret 2024, sekira Pukul 06:00 WIB, melibatkan sepeda motor dan truk trailer.

Dalam kecelakaan tersebut, terdapat dua korban jiwa yaitu, pasangan suami istri (Pasutri) warga asal Tambak sari selatan yang tewas terlindas truk trailer.

Korban bernama Abrahan herkuy S (36) dan Trinje Irene lenora S (36) keduanya beralamat di Jalan Tambaksari selatan II/36 RT/Rw 02/06, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Tambak Sari, Surabaya.

Dari informasi petugas di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat kedua korban yang berboncengan naik sepeda motor Honda Vario nopol L 6421 AAS melaju dari arah timur ke arah barat atau arah Osowilangun.

Tepat di Jembatan kondisi Jalan merambat karena macet, namun korban nekat menyalip truk trailer di depannya melalui sisi kanan jalan, Naas,nya korban gagal menyalip hingga akhirnya terjatuh hingga terlindas truk trailer.

“Kejadian persisnya saya kurang tahu, Warga baru mengetahui korban sudah tergeletak dalam kondisi mengenaskan dan di tutupi kardus,” kata petugas dari Ambulance Dinsos Surabaya, saat proses evakuasi di lokasi kejadian. Rabu, (27/3/2024).

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Nanda Ajeng mengatakan, masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut, Sedangkan jenazah kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD dokter Soetomo, Surabaya.

suami istri

“Kedua korban sudah dibawa ke ruang jenazah dengan mengunakan dua Ambulance, satu dari Dinas Sosial Surabaya dan Satunya dari PMI,” kata Iptu Nanda.

Baca Juga :  DPC PMKRI Cabang Surabaya Lantik 7 Ketua Komisariat

“saat ini juga sudah kami amankan sopir truk trailer, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *