Depresi Seorang Laki-laki Nekat Akhiri Hidupnya Gantung Diri di Rumah Kos

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam rumah kosnya, di Jalan Kutisari Utara Gang 2a no, pada Minggu 31 Maret 2024, pukul 06.30 WIB.

Identitas Laki – laki tersebut bernama Ahmad Bahrul shodiq (38) beralamat di Jalan Delima, RT/RW: 006/002, Kelurahan Mekikis, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri.

Dari keterangan Saksi yang juga Kakak korban Moh Mustofa (48) yang beralamat di Gempol, RT/RW : 016/005, Kelurahan Jogodalu, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik di TKP mengatakan, bahwa korban di duga mengakhiri hidupnya setelah bercerai dengan istrinya.

“Adik saya nekat bunuh diri mungkin karena habis cerai, makanya dia depresi,” ungkap Mustofa. Minggu, (31/3/2024).

Sementara itu petugas yang ada di lokasi Kejadian mengatakan, saat petugas gabungan tiba di lokasi kondisi korban sudah tergelatak di bawah dengan kondisi meningal dunia.

“Didalam rumah kosnya ditemukan jenis obat – obatan juga, kita tunggu saja hasil dari tim inafis kematiannya disebabkan oleh apa, apa gantung diri atau mengkonsumsi obat – obatan jenis herbal,” Kata Petugas di TKP.

Terlihat sejumlah Petugas mulai dari aparat Polsek Tenggilis, Posko Terpadu selatan, Tim Inafis Polrestabes, BPBD Surabaya, Ambulance Dinsos Surabaya, dan Projopati Kutisari, sudah di TKP untuk evakuasi korban.

Saat ini Jenazah korban sudah di bawah ke kamar Jenazah RS.Dr Soetomo Surabaya dengan mengunakan mobil dari Ambulance Dinas Sosial Surabaya dengan didampingi pihak keluarga.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Antisipasi Kerusuhan Polrestabes Surabaya Amankan Ratusan Pesilat yang Lakukan Konvoi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *