Awalnya Dikira Boneka, Jasad Lansia Ditemukan Meninggal Tersangkut di Rumah Pompa

dinas sosial surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sosok jasad perempuan ditemukan tersangkut di saringan rumah pompa air Solo Tigo, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, pada Sabtu pagi (6 April 2024).

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh penjaga rumah pompa dan dikira sebuah boneka yang tersangkut di jaring-jaring rumah pompa, saat di cek teryata jasad seorang lansia yang sebelumnya dikabarkan hilang.

Kapolsek Krembangan membenarkan adanya penemuan jasad seorang lansia yang bernama Mariyah (77) warga Jalan Sedayu, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

“Itu warga, yang dilaporkan hilang ke kelurahan, ternyata ketemu di sungai, dalam keadaan meningal tersangkut di rumah pompa dan sudah umur sepuh,” ujar Sudaryanto, Sabtu (6/4/2024).

Lanjut Sudaryanto, jasad lansia tersebut di temukan tersangkut, dikiranya hanya boneka, namun saat dilihat dari dekat teryata jasad manusia.

“Awalnya dikira boneka, setelah diperhatikan lebih seksama ternyata benda tersebut adalah jenazah seorang perempuan,” lanjut Sudaryanto.

Kemudian petugas rumah pompa melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Krembangan, dan diteruskan ke Command Center 112, untuk ditindak lanjuti.

polrestabes surabaya

“Dari pemeriksaan Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Kompol Sudaryanto.

Usai koordinasi antara keluraga korban dengan pihak Kepolisian dari Polsek Krembangan, selanjutnya jasad korban dibawa kerumah duka di jalan Sedayu untuk disemayamkan dengan bantuan mobil dari Ambulance Dinas Sosial Surabaya untuk disemayamkan.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Sering Dijadikan Arena Judi Burung Dara Delapan Bekupon Dibongkar Petugas Polsek Tambaksari Surabaya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *