Warga Lebo Agung Surabaya Dikejutkan Jasad Laki Laki Sudah Membusuk di Kamar Kos

lebo surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Warga Lebo Agung Gang 3 digegerkan dengan ditemukanya jasad laki-laki yang tewas di dalam kamar kosnya, pada Minggu pagi (14 April 2024), diperkirakan kurang lebih 6 hari sudah meninggal dunia,

Jasad tersebut bernama M. Dulkarim (67) yang beralamat di Jalan Lebak Permai 1 Utara 59G Rt 007 Rw 003, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Dari keterangan saksi Jadi Agus Sunyoto (50) ia mendapat laporan dari warga sekitar rumah yang mencium bau busuk pada malam takbiran, namun warga tak curiga dikira bau hewan mati.

“Malam takbiran sudah bau, dikira hanya bau bangkai tikus,” ujar Agus yang juga Ketua RT, Minggu (14/4/2024).

Ia mengatakan, jika 3 hari sebelum ditemukan, warga sudah mencium bau busuk dari rumah kos ibu Sumarlin, baru tadi pagi ia dan warga sepakat untuk mendobrak kamar karena diketahui penghuni kost tersebut sudah tak kelihatan lebih dari 6 hari tidak keluar rumah.

“Warga sepakat mendobrak karena kamar dikunci dari dalam, saat kamar sudah terbuka teryata sudah dalam kondisi membusuk,” katanya.

Kemudian ia melaporkan kejadian ke pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti sembari mengabarkan ke pihak keluarga yang ada di malang.

Setelah proses identifikasi oleh Tim inafis Polrestabes Surabaya, jasad kemudian di bawa ke RS DR Soetomo dengan mengunakan mobil Ambulance Dinas Sosial Surabaya, untuk dilakukan otopsi.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kampung 1001 Malam Mendapat Penyaluran Hewan dan Daging Kurban Hari Raya Idul Adha 1443H

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *