Devi Taurisa: Terima Kasih Apresiasi Hashim Djojohadikusumo

laskar prabowo 08

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Bendahara Umum Laskar Prabowo 08, Devi Taurisa menyampaikan terima kasih atas apresiasi Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, yang menyebut Laskar Prabowo 08 sebagai salah satu relawan Prabowo-Gibran yang cukup bagus.

“Kami sangat menghormati dan berterima kasih atas apresiasi Pak Hashim. Apresiasi itu datang dengan berbagai alasan. Tentu melihat kinerja kami yang turut memberi andil dalam memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” ujar Devi.

Hashim Djojohadikusumo menyampaikan apresiasi dalam sambutan Halal Bihalal dan Syukuran Laskar Prabowo 08, di Markas Prabowo 08, Jl. Prapanca Raya, No. 38, BCD, Jakarta Selatan. Sabtu, (20 April 2024).

“Di antara semua relawan yang paling bagus itu Laskarar Prabowo 08. Mohon maaf dari relawan yang lain, saya mohon maaf itu benar,” kata Hashim, disambut tepung tangan para pengurus dan relawan Laskar Prabowo 08.

Adik kandung Prabowo Subianto itu juga berterima kasih atas kerja keras Laskar Prabowo 08 yang telah membantu memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama kurang lebih 10 bulan,” ujar Ketua Dewan Pembina Laskar Prabowo 08 itu.

Beberapa tamu undangan yang hadir pada acara tersebut di antaranya Soedrajad Djiwandono, Bianti Djojohadikusumo, Maryani Djojohadikusumo yang merupakan kakak kandung Pak Prabowo Subianto. Kemudian Komjen Pol (Purn) Mochammad Iriawan yang sering disapa dengan Iwan Bule, Ketua Umum Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati dan beberapa tokoh nasional lainnya.

Baca Juga :  Penangkapan Nurdin Abdullah Tidak Sah, KPK Langgar Pasal Pasal 5 dan Pasal 7 KUHAP

(Abet T)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *