Dua Wanita Meninggal dan Seorang Anak Kecil Luka Korban Laka Lantas di Jalan Raci Benowo Pakal

benowo pakal

Surabaya,Pojokredaksi.Com – Nasib nahas dialami dua wanita yang berboncengan serta membawa anak kecil saat mengendarai motor scoopy warna merah, di Jalan Raya Raci, Kelurahan Benowo, Kecamatan Pakal, Surabaya, pada Jumat, 26 April 2024, pukul 15:20 wib.

Dari keterangan petugas dilapangan terdapat 3 korban, 2 meninggal dunia dan 1 korban anak kecil mengalami luka-luka, untuk korban yang luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Untuk anak korban luka sudah dibawa ke RSI Darus Syifa, sementara kondisi pengendara mobil hanya mengalami shock,” ujar salah satu petugas saat evakuasi korban, Jumat, (26/4/2024).

Ia menambahkan, korban mengendarai motor honda scoopy warna merah plat nomor L 2375 Jl, dari arah selatan ke barat, namun naasnya saat di jalan raci korban terjatuh karena hendak menyalip mobil putih berplat L1916 IB, yang dikendarai Mat Anwar (43) yang beralamat di jalan ikan kerapu 4/3-A.

“2 korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke kamar jenazah DR Soetomo, setelah dilakukan pengecekan,” pungkasnya.

anak surabaya

Identitas dua wanita yang meningal dunia tersebut, bernama Suci Trusnawati (41) Soewarni (61) dan satu anak kecil yang mengalami luka -luka bernama Ila (5) semuanya beralamat di Jalan Tambak Gringsing baru 3/7/14, Kelurahan Perak timur, Kecamatan Pabean Cantikan, Surabaya.

Setelah dilakukan identifikasi dan pengecekan, Kemudian 2 jenazah korban dibawa ke RS DR Soetomo.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  DPD DPW MIO Media Independen Online Indonesia Provinsi Bali, Ketua DPD Dan Jajarannya Menghadiri Acara World Tourism Di Bounty Cruise

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *