Jasad Seorang Pria Ditemukan di Ruang Tamu Dengan Kondisi Tengkurap

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Sesosok Jasad laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam rumah di Jalan Lb. Indah Town House No.67, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, pada Senin 6 Mei 2024, pukul 19:30 Wib.

Korban bernama Rudy Gunawan, SE (43) beralamat di Jalan Ikan Mungsing I 1/17
RT 03 RW 11, Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari.

Korban pertama kali ditemukan oleh keluarga korban sendiri bernama Sastra (51) berlamat di Jalan Gantian tengah 5/21,Rt 05 RW 05, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Simokerto, Surabaya.

Dari keterangan saksi Sastra, yang bersangkutan berada di dalam rumah dengan keadaan pintu terkunci dari dalam, setelah lama dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari korban, ia langsung mencoba membuka pintu dengan paksa dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi tengkurap di ruang tamu.

“Saya dobrak dari luar, karena lama dipanggil gak ada jawaban,” ujar Sastra (6/5/2024).

Lanjut Sastra, mengetahui korban meninggal ia langsung meminta bantuan para tetangga dan langsung menghubungi Command Center 112 untuk ditindak lanjuti.

surabaya

“Sekitar 3 hari sudah tidak komunikasi, makanya saya datang ke rumah untuk menjenguk,” tutup Sastra.

Petugas dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang datang dilokasi langsung melakukan olah TKP dan identifikasi jenasah korban, kemudian jenasah korban dibawa ke kamar mayat RSUD DR Soetomo mengunakan Ambulance dari Dinas Sosial Surabaya.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Gelar Rakerda 1 di Prapat Danau Toba, Partai Buruh Sumut isi Dengan Bimtek

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *