Pemkab Labusel Melaksanakan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah tahun 2024

mtq labusel

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Pelaksanaan MTQ dan FSQ di mulai dengan upacara penaikan bendera LPTQ dan LASQI yang dibawakan Paskibra Labuhanbatu Selatan (Labusel) di lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK), Kec. Kotapinang, Rabu (08/05/2024)

Bupati Labusel, H. Edimin bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara pada kegiatan tersebut adalah, Sekretaris Camat Kotapinang Hengki Putra Alamsyah Siregar.

Turut mengikuti Upacara Wabup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Danramil 11/ KPMayor INF P.Sinaga, Kejari Labusel Dr. Bayu Setyo, SH, MH, para Asisten dan Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, Kakan Kemenag, Ketua TP PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin, Wakil Ketua TP. PKK Ny. Hj. dr. Megawarni Ahmad Padli, para Camat, Seluruh Peserta dan Undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy MTQ dari Camat Silangkitang, Alpin Syahpriman Pulungan dan trophy LASQI dari Camat Silangkitang kepada Bupati, diserahkan kembali kepada Camat Kotapinang sebagai panitia MTQ dan FSQ ke XV tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Bupati serta pelantikan dewan hakim dilakukan Bupati Labusel. Sedangkan pembai’tan dewan hakim yang dilakukan Kakan Kemenag Labusel Awaluddin Habibi Siregar.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pawai Ta’aruf yang di ikuti seluruh peserta MTQ dan FSQ ke XV tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Labusel atas terselenggaranya MTQ dan FSQ ke XV.

Baca Juga :  Sumbangsih PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop Atas Keluhan Warga Terhadap Kondisi Jalan Lintas Torganda

pemkab labusel

Bupati H. Edimin berpesan kepada hakim dan juri untuk berlaku jujur, adil, dan bijaksana.

“Jika dia menang maka dia yang dimenangkan, kalo dia yang kalah jangan dimenangkan” tegas Bupati.

(Dayat NST)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *