Bupati H. Edimin Lakukan Peletakan Batu Pertama Parsulukan Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir

bupati edimin

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Bupati Lanuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersama Ketua TP. PKK Labusel Ny. Hj. Darni Hatna Saima Edimin hadiri acara peletakan batu pertama Parsulukan Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir di Dusun Suka Jadi, Desa Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat, Kab. Labuhanbatu Selatan (Labusel). Jumat, (10/5/2024).

Bupati H. Edimin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud komitmen bersama dalam upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan berakhlaqul karimah.

“Kehadiran parsulukan Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir ini nantinya diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan yang positif dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman yang damai, mengutamakan kerukunan, dan mampu membangkitkan semangat seluruh jamaah khususnya jamaah Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir dalam membangun pondasi moral dan spiritual yang rahmatan lil ‘alamin,” harap Bupati.

Bupati menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan dan seluruh pihak yang turut berkontribusi atas terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan parsulukan Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir ini.

“Saya berharap pembangunan rumah suluk ini dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan dan kiranya dalam proses pembangunannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Bupati.

persulukan

“Semoga dengan adanya parsulukan Tharekat Naqsyabandiyah Babul Khoir ini nantinya dapat memberikan manfaat dan membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Kab. Labusel khususnya masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat dan sekitarnya.” Ucapnya.

Sehingga dapat menjadi pengingat kita dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari. Serta upaya kita dalam mewujudkan Labusel yang sejahtera dan bermartabat segera terwujud,” tutup Bupati.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya Mengapresiasi Walikota Surabaya Yang Mendukung Penolakan Kenaikan BBM Bersubsidi

(Nurhabibah)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *