Cahyo – Arif Calon Kuat Penantang Petahana Eri – Armuji di Pilwali Surabaya 2024

cahyo arif

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Teka-teki siapa calon yang layak maju menjadi penantang Eri – Armuji di Pilkada 2024 semakin terlihat, ya Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni (Cahyo-Arif) dinilai layak sebagai bakal cawali dan cawawali pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024.

Dukungan untuk Politisi muda ini pertama kali muncul di akun Facebook pribadi Arif Fathoni. Di akun tersebut, Arif Fathoni yang kerap disapa Cak Toni ini memposting foto bersama Cahyo saat kunjungan pengurus DPD Partai Gerindra Surabaya ke kantor DPD Partai Golkar Surabaya belum lama ini.

Diketahui Pada postingan foto tersebut, Cak Toni membuat keterangan “Usia sama-sama muda, sama-sama diberikan amanah menjadi nahkoda partai di Surabaya. Sama sama gerilya Surabaya untuk memenangkan Prabowo – Gibran. Sama sama memenangkan mandat rakyat dalam Pemilu Legislatif kemarin. Cocok gak untuk jadi????”

Banyak beragam komentar dari postingan tersebut. Namun banyak diantaranya mendukung pasangan Cahyo-Arif. Salah satunya dari akun Arif Wonokromo “Cocok banget Ketua, Pasangan Cawali dan Cawawali Surabaya. Gasken Ketua, kami mendukungmu!!!” terus dibawanya ada tagar #weswayahe #yangmudayangberkarya

Komentar yang sama juga disampaikan akun Hary Cok “budalkan mas ketua” dan Lukman Hakim “Gas ketua”.

Saat dikonfirmasi, Cak Toni membenarkan atas postingan tersebut, meski demikian, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai tempatnya mengabdi.

“Sebagai kader partai, saya siap ditugaskan dimanapun,” kata Arif. Minggu, (12/5/2024).

Baca Juga :  Pemuda Katolik Papua Barat Minta Bawaslu RI Pertimbangkan Calon Bawaslu OAP

Mengenai hubungan dengan Cahyo, Cak Toni mengatakan selama ini memiliki hubungan yang baik dan sering berdiskusi tentang Surabaya.

“Saya sama Mas Cahyo selama ini hubungannya sangat baik, kami banyak berdiskusi tentang bagaimana melayani masyarakat Surabaya,” ujarnya.

“Apalagi saat Pilpres 2024, kami sering bertemu untuk meracik strategi menenangkan Prabowo-Gibran di Kota Surabaya,” tambahnya.

Saat ditanya soal banyak masyarakat yang antusias agar kedua tokoh muda ini bisa maju dalam Pilkada Surabaya, Cak Toni bersyukur atas dukungan itu. Baginya dukungan masyarakat diperlukan untuk memantabkan diri maju di Pilwali Surabaya 2024.

(Sigit Santoso)

Yuk! baca artikel menarik lainnya di GOOGLE NEWS

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA