Ad Widget

Kampanye H2N, Pagal-Cibal Teriak Perubahan-Ganti Bupati

Ad Widget

Manggarai-POJOKREDAKSI.COM – Calon Bupati Manggarai Hery Nabit melakukan kampanye di Pagal, Kecamatan Cibal, Manggarai pada Selasa,(1/12/2020). Ia disambut dengan antusias oleh warga setempat dan diterima di Gendang Pagal.

“Salam Perubahan…Salam Perubahan… Salam perubahan, Hari-heri… heri-heri…. menang… ganti bupati…ganti bupati…ganti bupati…” demikian pendukung pasangan calon Hery Nabit dan Heri Ngabut berkumandang menyambut ke
hadiran, Calon Bupati Hery Nabit, seperti yang terpantau oleh media ini menjelang kampanye berlangsung.

Kampanye tersebut dilakukan setela Hery Nabit menyelesaikan kampanye di Kampung Poa, Cibal bagian Timur.

Ketua Pemenangan Paket Heri-Heri atau H2N Bonefasius Ben mengungkapkan antusiasme terhadap H2N tampak dari keterlibatan warga untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ini tercermin dari gotong -royongnya warga Pagal. Warga Pagal sangat aktif dan terlibat langsung dalam persiapan menyambut kedatangan pak Hery Nabit. Semua pendunkung H2N terlibat menyediakan segala sesuatu untuk acara ini, seperti konsumsi bagi semua warga yang turut hadir dalam pelaksanaan kampanye,” kata dia.

Bone menambahkan untuk kegiatan kampanye paket H2N di Pagal merupakan kontribusi warga.

“Semua bahu-membahu memberikan sumbangan sesuai kemampuan warga untuk acara kampanye di Pagal,” imbuhnya.

Hal ini jelasnya , menunjukan bahwa keinginan untuk perubahan itu lahir dari masyarakat sendiri. Mereka terlibat atas inisiatif sendiri baik tua maupaun muda dalam kampanye tersebut.

“Inilah wajah demokrasi sesungguhnya dimana warga terlibat aktif. Ini juga sebagai bentuk kepedulian warga dan kerinduan warga untuk menghantarkan perubahan di tanah Manggarai,” bebernya.

Lebih lanjut ia menjelaskan kedatangan Hery Nabit menjadi kebahagiaan tersendiri bagi warga setempat.

Kampanye tersebut semakin sempurna saat calon wakil bupati, Heri Ngabut bergabung dalam acara ini.

“Kampanye semakin meriah ketika Pak Hery Ngabut selaku calon wakil bupati dari paket H2N ikut bergabung setelah menyelesaikan acara kampanye di Welu Cibal. Kekompakan kedua tokoh ini tampak luar biasa. Kami optimis H2N bisa memberi perubahan yang luar biasa untuk Manggarai. Dukungan masyarakat Pagal terhadap paket H2N ini tentu saja patut diapresiasi. Luar biasa.” pungkasnya.

Jerfan/Manggarai

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *