Ad Widget

Jaksa Menyapa KPUD dan Bawaslu Labura, Ketua Kpu Ingatkan Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

Ad Widget

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Ketua KPUD Labura menghadiri acara Jaksa menyapa dengan thema ” wujudkan Pilkada Serentak 2020 Bermartabat, Patuhi Hukum Pada Masa Pandemi” sebagai Narasumber di Aula Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Rabu (2/12).

Mematuhi protokol kesehatan covid-19 adalah sebuah kepatuhan yang patut di ditaati bukan hanya pasangan calon kepala daerah dan tim kampanye tapi juga kepada seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

Sebagai penyelenggara, KPU Labuhanbatu Utara memastikan bahwa pada proses pemungutan suara nantinya tanggal 9 Desember semuanya memenuhi standart pencegahan penyebar sehingga pemilih tidak ada kekhawatiran apalagi rasa takut untuk datang ke TPS.

Diakhir penyampaian, Ketua menyampaikan pesan agar tanggal 9 Desember nantinya seluruh masyarakat yang telah dapat menggunakan hak pilihnya datang ke TPS untuk memberikan suaranya pada pilkada serentak tahun 2020

Terima kasih kepada @kejari_labuhanbatu atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, Semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan semuanya diberikan kesehatan. “Tutup Ketua KPU”.

Tumpal Simorangkir

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *