Ad Widget

Jelang PSU Jilid 2, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209-LB Lakukan Patroli Skala Besar

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH bersama Dandim 0209/LB, memimpin kegiatan patroli gabungan skala besar. Rabu (16/06/2021) di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Patroli gabungan ini digelar dengan tujuan memastikan situasi aman dan menciptakan situasi tetap kondusif jelang pemungutan suara ulang (PSU) jilid 2 di TPS 007 dan 009, Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

“Kami berharap dengan adanya patroli gabungan skala besar TNI-Polri ini, masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman,” ucap Kapolres.

Selain itu, sambungnya, tentunya juga dapat mencegah adanya niatan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang ingin mengganggu jalannya PSU lanjutan ini.

Dalam patroli gabungan skala besar ini, Polres Labuhanbatu menurunkan 50 unit kendaraan dinas roda 2 dan 4 unit kendaraan roda 4, serta 1 unit mobil ACW.

Sekira pukul 08.30 Wib, seluruh personel gabungan bergerak dari Universitas Al-Wasliyah (TPS 007) menuju Kantor Bawaslu di Jalan Aek Tapa Kelurahan Bakaran Batu. Dari sana pasukan bergeser ke rumah pribadi salah satu pasangan calon nomor urut 2, Ellya Rosa Siregar.

Patroli dilanjutkan ke TPS 009 di Jalan Belibis Simpang Mangga Kelurahan Bakaran Batu. Pasukan juga melakukan patroli ke rumah salah satu pasangan calon urut 3, Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dilanjutkan ke Kantor KPU Labuhanbatu, Jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, dengan kondisi aman serta kondusif.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *