Ad Widget

Akibat Dendam Lama dan Unsur Sakit Hati, Tomi Tewas Bersimbah Darah Saat Terjadi Perkelahian

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi perkelahian yang diduga akibat dendam lama juga karena unsur sakit hati antara MS alias Burian (42) warga Lingkungan I, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat dan DHS alias Dedi (40) warga Linkungan II, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat dengan BD alias Tomi (42) warga Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan-Sumatera Utara, hingga akhirnya korban meninggal dunia saat berada di RSUD HAMS Kisaran.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada hari Senin 03 April 2021 sekira pukul 20:30 Wib di Jalan Abdi Setia Bhakti, Kompleks Graha, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, kejadian bermula saat MS mendatangi dan langsung memukul korban dengan menggunakan sebatang kayu sampai korban terjatuh.

Selanjutnya korban pun mencoba bangkit kembali dan melakukan perlawanan dengan mengeluarkan sebilah pisau yang diselipkan dipinggangnya serta langsung diarahkan ke MS, tidak tinggal diam MS pun melakukan perlawanan dan berhasil menangkap serta merebut pisau tersebut kemudian diarahkan kembali kekorban dan mengenai paha kiri korban sehingga paha kirinya mengalami luka yang cukup dalam serta mengalami pendarahan, sehabis itu korban berusaha lari meninggalkan TKP dengan kondisi berlumuran darah.

Kasubbag Humas, IPDA M. Pakpahan membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan bahwa kedua pelaku berhasil di ringkus Unit Jatanras sekira pukul 22:00 Wib di Jalan WR. Supratman dan tindak lanjut masih dalam proses penyidikan oleh Reskrim Polres Asahan, hal tersebut disampaikannya melalui WA pribadinya, Selasa (04/05/2021).”

“Benar, jadi menurut keterangan sipelaku saat diinterogasi, pelaku ada dendam lama terhadap korban jadi saat pelaku dan korban bertemu di simpang KFC Kisaran, mereka sempat saling memaki. Namun aksi saling memaki tersebut berbuntut panjang, sebab pelaku MS datang kembali dengan DHS mencari korban di simpang KFC namun kedua pelaku tidak berhasil menemui korban yang ternyata telah mendatangi serta merusak warung tuak milik MS di Kompleks Graha sehingga terjadilah perkelahian,” ujar Kasubbag Humas.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, Kasat Reskrim, AKP Rahmadani, SH, MH bersama Kanit Jatanras dan personil langsung bergerak ke RSUD HAMS Kisaran dan langsung melalukan olah TKP serta berhasil meringkus kedua pelaku.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menjelaskan setelah melakukan interogasi, kedua pelaku beserta barang bukti berupa 1 buah pisau warna hitam, 1 batang kayu ukuran 1 Meter, sepasang sendal jepit merk swallow warna putih, 1 buah pisau Cutter dan celana jeans serta Jacket milik korban dibawa ke Mapolres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *