Logistik APD Diberangkatkan KPUD Labura Hingga KePPS

apd-kpu-labura-pps-pojokredaksi

LABURA, Pojokredaksi.com – Perihal Pendistribusian Alat Pelindung Diri ( APD ) Dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kab Labuhanbatu Utara, KPUD, PPK, Bawaslu Labura di dampingi personil Polri dan TNI dan Pemkab Labura berangkatkan APD ke PPK Kecamatan dan di teruskan ke PPS desa.

APD tersebut sebelumnya telah di tempatkan di Gudang Logistik KPUD Labura Jln utama Wonosari Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab Labura dan kegiatan pemberangkatan dari tempat tersebut pada Hari Kamis Tanggal 03 Desember 2020 .

Ketua KPUD LABURA HERIANSYAH SIMANJUNTAK.SHI memulai dan membuka acara pelepasan, pemberangkatan APD tersebut.

Beliau menyampaikan pendistribusian ini sangat diharap kepada Para Sopir untuk waspada dan menjaga keselamatan sepanjang perjalanan dan tetap berkordinasi dengan PPK Kecamatan masing masing dituju.

Danramil 01AK yang diwakili Danfin 0209 LB Mengharapkan kepada Sopir untuk berhati hati dalam membawa APD dan tetap berkordinasi dengan PPK Kecamatan sesuai dengan tujuan.

Demikian juga Kapolsek Kualuh Hulu AKP SAHRIAL SIRAIT.SH.MH (Mewakili Kapolres Lab Batu ), Agar Para Sopir untuk mengecek lagi kesiapan Mobil yg membawa APD, tetap berkordinasi dengan petugas yg telah ditunjuk

EKO SUHENDRO.SH (Kesbang Pol) mewakili Pemerintahan Kabupaten Labura, menyampaikan harapannya kepada Sopir dalam berkendara agar berhati hati dan menjaga Keselamatan didalam perjalanan.

Pada giat ini yang hadir dan ikut menyaksikan pemberangkatan APD, HERIAMSYAH SIMANJUTAK SHI Ketua KPU Labura, MAYOR INF ERTICO.CH SPd, Danramil 01AK, mewakili Dandim 0209 LB, AKP SAHRIAL SIRAIT.SH.MH Kapolsek Kualuh Hulu, mewakili Kapolres Lab Batu, MARULI SITORUS Ketua bawaslu Kab Labura, IPTU TM GINTING Kanit Intel Polsek Kualuh hulu, para PPK Kecamatan Se Kabupaten Labura.

Baca Juga :  Di TPS Tempat Memilih Darwin-Hulman Kalah Telak dari Poltak-Tonny Dalam Pilkada Toba

Penyerahan APD dari KPU ke PPK dan langsung didistribusikan ke PPS Desa, APD yang didistribusikan ada 16 jenis sesuai Protokol yang berlaku. Acara di mulai pkl 10.40 hingga Pkl 11.20 Wib dan secara umum pelaksanaan pemberangkatan logistik APD selesai.

(T. Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *