Ad Widget

Pasangan HEBAT Ungguli Empat Pesaingnya dalam Pilkada Labura

Ad Widget

hitung cepat pilkada labura

Labura, POJOKREDAKSI.COM – Hasil data pantauan hitung cepat Pasangan HENDRI YANTO SITORUS-SAMSUL TANJUNG (HEBAT) ungguli empat pesaingnya dalam pemilihan serentak Pilkada Labuhanbatu Utara 2020.

Pantauan Pojokredaksi.com melalui Quick Count yang dirilis situs resmi KPU RI http://pilkada2020.kpu.go.id, Rabu (09/12/2020), bahwa pasangan HENDRI YANTO-SAMSUL TANJUNG (HEBAT) ungguli empat pesaingnya.

hitung cepat pilkada labura

Hingga pukul 16.30, Paslon HEBAT HENDRIYANTO SITORUS, SE-H. SAMSUL TANJUNG S.T, M.H mendominasi dengan perolehan 40,05 persen suara.

Disusul DRS ALI TAMBUNAN-RAJA NUSUNAN 27,37persen, dan di urutan ketiga DARNO-HMS, 13,74 persen, keempat RIJAL-ARIPAY 12,73 persen, sedangkan pasangan DRS DWI PRANTARA-DRS EDI SAMPURNA hanya meraup 9 persen suara.

labura hebat pilkada
Tim Pemenangan Paslon HEBAT foto bersama dengan HENDRI YANTO SITORUS dan SAMSUL TANJUNG.

Pewarta Pojokredaksi.com melakukan konfirmasi dengan tim pemenangan HEBAT, menyatakan “benar data itu demikian, bersyukur kepada yang Kuasa dan sangat bangga dengan hasil yang diperoleh, terkhusus buat seluruh pemilih sangat berterimakasih atas kepercayaannya kepada HENDRI YANTO dan SAMSUL TANJUNG untuk memimpin LABURA di periode ini.”

Persentase perolehan suara ini akan terus bergerak karena seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Labuhanbatu Utara sedang melakukan proses penghitungan suara.

(T. Simorangkir)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *