Ad Widget

Kpu Labuhanbatu Utara Bersama Kapolres Amankan Pendistribusian Logistik ke PPK

Ad Widget


AEK KANOPAN, Pojokredaksi.com – Komisi pemilihan umum (KPU) Labuhanbatu Utara mulai mendistribusikan logistik, seperti kertas dan bilik suara dari gudang KPU Labura, ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Labura, Minggu (6/12/2020) sekira pukul 11.00 Wib di jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

Perihal pengamanan distribusi logistik menuju PPK, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan, seluruh distribusi akan dikawal oleh jajarannya , mulai dari PPK hingga tiba di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

“Personil Polri yang melakukan pengawalan agar tetap melekat, mulai berangkat dari gudang KPU sampai tiba di masing-masing PPK,” tegas Kapolres.

Selain dihadiri langsung oleh AKBP Deni Kurniawan SIK. MH (Kapolres Labuhanbatu) dalam kegiatan pelepasan logistic KPU itu juga turut hadir MAYOR INF Ertiko (Danramil 01 Aek Kanopan), KOMPOL H. Matondang, SH. (Kabag Sumda Polres Labuhanbatu/Pamat Wil Kab.Labura), AKP Sahrial Sirait, SH., MH. (Kapolsek Kualuh Hulu), Heriamsyah Simanjuntak (Ketua KPU Kab.Labura), Maruli Sitorus, ST (Komisioner Bawaslu Kab.Labura), IPTU TM Ginting (Kanit Intel Kam Polsek Kualuh Hulu), IPDA K Siagian SH (Kasipropam Polres Labuhanbatu), Personil Polri Pengawalan masing-masing Polsek berjumlah 2 orang.
Dan Anggota PPK se- Kab.Labura serta Staf KPU Kab.Labura.

Adapun Rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan ialah, Pada Pukul: 10: 30 Wib Kapolres Labuhan Batu AKBP Deeni Kurniawan SH.MH Tiba di Gudang KPUD Kab.Labura Mengecek Logistik Pemilu Kada Kab. Labura dan Kesiapan Personil Pengawalan Logistik Ke masing-masing PPK se Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Kemudian Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK., MH. Memerintahkan Personil Polri yang Melakukan Pengawalan Tetap Melekat Mulai Berangkat dari Gudang KPU sampai Tiba di Masing-masing PPK di Kecamatan supaya logistik KPU tetap dijaga.

Dalam pidatonya Ketua KPU Kab.Labura Heriamsyah Simanjuntak Menyampaikan Bahwa Hari ini Logistik Pemilu Kada Kab. Labura. ‘’ Direncanakan logistik bergeser ke PPK Se- Kabupaten Labuhanbatu Utara yang terdiri dari 8 (delapan) Kecamatan/PPK dengan Angkutan Mobar Truk cold diesel dan untuk PPK Kecamatan Kualuh Hulu disimpan di Gudang KPU Kab.Labura’’. katanya.

Pada Pukul 11:00 Wib AKBP Deni Kurniawan SIK., MH (Kapolres Labuhanbatu), bersamaan dengan Heriamsyah Simanjuntak (Ketua KPU Kab.Labura), MAYOR INF Ertiko (Danramil 01 Aek Kanopan), KOMPOL H. Matondang, SH. (Kabag Sumda Polres Labuhanbatu/Pamat Wil Kab.Labura), AKP Sahrial Sirait, SH., MH. (Kapolsek Kualuh Hulu), Maruli Sitorus, ST (Komisioner Bawaslu Kab.Labura), IPTU TM Ginting (Kanit Intel Kam Polsek Kualuh Hulu), IPDA K Siagian SH (Kasipropam Polres Labuhanbatu),
Melakukan Pelepasan Keberangkatan Logistik Pemilukada Kab. Labura didepan Gudang KPU Kab. Labura.

Adapun Rincian Pendistribusian Logistik yang akan didistribusikan ke 8 (delapan PPK selabura itu ialah, 258 Bilik Suara dan 86 Kotak Suara yang sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Kualuh Hilir.

225 Bilik Suara dan 75 Kotak Suara yang sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Kualuh ledong. 243 Bilik Suara dan 81 Kotak Suara yang sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Aek Kuo. 249 Bilik Suara dan 83 Kotak Suara yang sudah berisikan perlengkapan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Tahun 2020 dilakukan pergeseran ke PPK Aek Natas.

Sebagai catatan bahwa Logistik PPK Kecamatan NA IX- X, MARBAU, Kualuh Selatan
Kualuh Hulu Dalam Proses Pengepakan di Gudang KPU Kab.Labura dan juga di Didistribukan ke PPK.

Tumpal Simorangkir

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *