Ad Widget

Surat HRS Dalam Tahanan Kepada Keluarga

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab saat ini sudah ditahan di Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jata. Rizieq, adalah tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan pada kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, 14 November 2020 lalu.

Di dalam tahanan, Rizieq menulis surat dengan tulisan tangan kepada keluarganya terkait kondisinya selama diitahanan.

Dalam surat tertanggal 14 Desember 2020, mengatakan alhamdulilah berada dalam sel hari ini tak ada perasaan duka dan khawatir. ”

Habib Rizieq mengabarkan kondisinya dalam keadaan sehat, aman dan nyaman, tenang serta tidak ada sedikit pun perasaan duka dan sedih, atau khawatir. “Saya dalam keadaan sehat, aman, dan nyaman, tenang dan tidak ada sedikitpun rasa suka dan sedih, atau khawatir dan takut,” tulisnya.

Surat ini pertama kali dibagikan oleh Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Athos yang juga menantu HRS seperti dikutip dari ANTARA.

Ia juga mengabarkan bagaimana perlakuan petugas keamanan kepada dirinya. Ia juga bercerita dirinya ditempatkan di sel tahanan yang pernah ditempatinya dahulu. Ia juga menyebutkan dirinya berpuasa sehingga keluarga kalau mau mengirimkan makanan sehari sekali saja menjelang puasa.

“Setiap hari, insya Allah, SWT Aba puasa sehingga kirim makanan ke Aba cukup sekali saja,” tulisnya.

HRS mengatakan semua petugas tahanan baik kepada dirinya. Dia ditempatkan di dalam sel tahanan yang pernah ditempatinya dahulu. HRS mengabarkan bahwa setiap hari dirinya akan berpuasa. Sehingga kiriman makanan cukup sekali saja menjelang buka puasa.

Sementara untuk sahur cukup mengirimkan kurma dan cemilan saja, boleh juga dikirim teh atau susu di termos kecil untuk berbuka.

Tinus Wuarmanuk

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *