Ad Widget

DPP HIKABARA Bersilaturrahmi Dengan Kapolres Kabupaten Baru Bara

Ad Widget

batu bara polres hikabara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Rabu, tanggal 27 January 2021 sekitar pukul 10 WIB, Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara (DPP HIKABARA) di terima dengan hangat oleh Kapolres Kabupaten Baru Bara, Bapak AKBP Ikhwan Lubis., SH., MH di kantornya Jl. Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh, Batu Bara.

Rombongan Pengurus DPP yang dipimpin oleh Sekretaris Dewan Pengawas, Bapak DR. KH. Sulaiman Effendi, M.Pd dan didampingi oleh Zulkifli Hazmar, S.Pd.I, MM (Sekjen), Irwansyah (Bendahara Umum), Rahmadsyah (Wasekjen) dan beberapa orang Biro, mengucapkan terima kasih sekali kepada Kapolres Kabupaten Batu Bara yang telah menerima dan meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan HIKABARA dan berharap akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya dalam upaya bersama-sama berbuat untuk umat khususnya Masyarakat Kabupaten Batu Bara, ujar beliau.

Banyak orang-orang Kabupaten Batu Bara yang terhimpun di HIKABARA ini, siap ikut berpartisipasi dan bekerjasama membangun kampung dengan berbagai keahlian yang dimiliki. Lanjut Ketua Presidium FSPP (Forum Silaturrahmi Pondok Pesantren Provinsi Banten).

Dalam kesempat tersebut juga Sekretaris Jenderal DPP HIKABARA, Zulkifli Hazmar, S.Pd.I, MM menyampaikan bahwa HIKABARA saat ini sudah terbentuk HIKABARA Dewan Pimpinan Wilayah, diantaranya DPW Provinsi Riau, DPW Provinsi Sumut, DPW Jabodetabek dan DPC Kabupaten Palalawan dan segera menyusul DPW Provinsi Banten, DPW Provinsi Kepri dan HIKABARA perwakilan Malaysia.

Kapolres menyambut baik kehadiran HIKABARA ini dan berharap melalui wadah ini akan bisa memberikan masukan dan kontribusi kepada Pemkab Batu Bara serta menyatakan siap bekerjasama dengan HIKABARA demi memajukan Kabupaten Batu Bara.

Dalam kesempatan tersebut DPP HIKABARA memberikan cenderamata dan legalitas HIKABARA kepada Kapolres Kabupaten Batu Bara dan kemudian diakhir pertemuan beliau mengajak rombongan DPP HIKABARA untuk berfoto bersama.

Muhammad Taufik

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *