Ad Widget

Gelar Kongres AFKAB Asahan 2021, Lahirkan Pemimpin Dan Pengurus Yang Mampu Bersaing Dikancah Nasional

Ad Widget

asahan afkab

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Bertempat di aula Hotel Sabty Garden, Jalan Diponegoro No. 230A, Kisaran-Asahan-Sumatera Utara, Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKB) Asahan laksanakan kegiatan Futsal Kongres 2021, Sabtu 30 Januari 2021.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP), Letkol Ismail Rambe, Si.com, Bupati Asahan diwakili oleh Staf Ahli biadang Politik, Kapolres Asahan, diwakili oleh Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani, Siregar, SH perwakilan Dandim 0208/Asahan, seluruh staf jajaran pengurus AFKAB Asahan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua AFP, Letkol P Ismail Rambe menyampaikan agar kegiatan ini dijadikan sebagai ajang untuk berkompetisi secara sehat, junjung tinggi sportifitas agar menghasilkan pemimpin serta pengurus yang amanah, profesional, tanggung jawab dan mampu menjaga nama baik serta mampu membesarkan AFKAB Asahan samapai kekancah Nasional.

Untuk acara selanjutnya langsung keinti kegiatan yakni pemilihan Ketua AFKAB Asahan periode 2021-2025, acara diawali dengan verifikasi mandatoris dari Asosiasi Futsal Kecamatan (AFKec) dan Club binaan se-Kabupaten Asahan oleh panitia pelaksana. Adapun kandidat yang maju untuk memperebutkan posisi sebagai Ketua AFKAB Asahan yaitu, Sandi Pradana dan Wahyoe Tri Hardadi. Kedua kandidat tersebut akan bersaing memperebutkan suara terbanyak (Voting), dari jumlah Voters keseluruhan sebanyak 49 orang dimana (25 AFKec) serta (23 Club binaan) yang memiliki aktenotaris dari tahun 2017-2019.

Acara pemilihan berlangsung dengan aman, lancar dan damai. Panitia kembali melakukan verifikasi terkait keabsahan jumlah voters, kemudian dilanjutkan dengan penghitungan suara yang disaksikan langsung oleh masing-masing saksi dari calon Ketua yang berkompetisi. Penghitungan berlangsung alot dan akhirnya dimenangkan oleh Sandi Pradana dengan perolehan jumlah suara sebanyak 30 voters, sedangkan lawannya Wahyoe Tri Hardadi hanya memperoleh suara sebanyak 18 voters.

Sandi Pradana dalam wawancaranya menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik, selaku Ketua terpilih masih banyak PR yang harus saya kerjakan untuk membesarkan AFKAB Asahan. Saya akan merangkul dari semua kalangan, untuk bersama-sama membenahi olah raga futsal dikabupaten Asahan kedepannya.

“Sekali lagi ini adalah kemenangan kita bersama, saya akan merangkul semua kalangan termasuk lawan maupun yang tidak memilih saya tadinya. Yang terpenting adalah, bagaimana cara kita nantinya membesarkan dan mensukseskan AFKAB Asahan.” Tutupnya.

(Hendra Pilian)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *