Ad Widget

Resmi Berdiri Dan Dibuka, Zulkifli, SH Berharap Kantor Bermanfaat Dalam Penegakan Hukum

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.cCOM – Kantor Hukum Zulkifli, SH & Associates (Advokat / Pengacara / Penasihat Hukum) resmi berdiri dan dibuka di Jalan Sisinga Mangaraja No. 270, Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan – Sumatera Utara, dalam rangka pendampingan terhadap Klient yang mengalami kasus atau pun perkara Pidana dan Perdata.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran yang diselenggarakan, Ketua sekaligus pendiri Kantor Hukum, Zulkifli, SH, Penasihat Kantor Hukum, Sugianto, Ketua Koalisi Buruh Asahan (KOBRA), Mhd. Sofiyan, Ketua Lembaga Aspirasi Rakyat Untuk Keadilan (BARKA), Imam Perdana, Pendiri Biro Jasa ANDARA, Dianti Marwah, SH.

Zulkifli, SH dalam keterangannya menyampaikan, adapun tujuan pendirian Kantor Hukum tersebut guna menampung segala permasalahan terkait tindak Pidana maupun Perdata yang dialami ditengah-tengah masyarakat.

“Bagi masyarakat yang mencari keadilan terkait permasalahan yang dialami agar menghubungi atau langsung datang ke Kantor Hukum kita, Insyaallah kita bantu dalam penanganannya.” Ujar Pengacara Senior PERADI ini saat diwawancara Kru media Pojokredaksi.com di Kantor nya, Senin (01/03/2021).

Dirinya juga menyampaikan, bahwasanya pada hari jumat kemarin, (26/02/2021) telah dilaksanakan kegiatan donor darah oleh markas PMI Asahan dan santunan terhadap anak yatim di Kantor Hukum yang baru saja diresmikannya dengan tujuan agar mendapat keberkahan dan kesuksesan dari yang Maha Kuasa.

Lebih lanjut, Zulkifli, SH berharap dengan berdirinya Kantor Hukum miliknya dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam penegakan keadilan dan kebenaran dimata hukum.

“Kunci keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan setiap jenis usaha yang berkaitan dengan biro jasa adalah dengan menjaga amanah, rasa tanggung jawab, profisionalisme dan patuhi kode etik profesi.” Ujarnya.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *