Bangun Sinaga SH MH Siap Maju Jadi Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar

bangun sinaga

Kampar, POJOKREDAKSI.COM – Bangun Sinaga SH MH Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung siap maju sebagai Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Masa Bhakti 2023-2027.

Hal ini ditandai dengan Pengembalian Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua oleh Bangun Sinaga SH MH kepada Ketua Panitia Penyelenggara di Sekretariat MPC PP Kabupaten Kampar. Jumat, (10/2/2023) sore.

Pria yang akrab disapa Bangun ini, merupakan alumni pascasarjana ilmu hukum Universitas Jayabaya Jakarta mengatakan, saat ini ikut dalam pemilihan calon ketua MPC Kabupaten Kampar pertanda bahwa suasana demokrasi di Ormas Pemuda Pancasila sangat baik.

Saya sudah keliling ke PAC-PAC dan dikarenakan begitu banyak aspirasi dari para PAC yang menginginkan saya maju menjadi Ketua MPC, maka saya bertekad untuk maju menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar,” ujar Bangun.

Menurut Bangun, visi misinya sesuai dengan Pokok-Pokok Perjuangan dari Pemuda Pancasila yang tertuang di dalam AD/ART, Bab IV, Pasal 10 yaitu melahirkan kader Pemuda Pancasila sebagai kader bangsa yang handal dan terampil berpartisipasi menggerakkan pembangunan nasional dan terwujudnya masyarakat Indonesia yang adil makmur.

Selanjutnya untuk kesejahteraan anggota pemuda pancasila di Kabupaten Kampar, karena masih banyak anggota-anggota Pemuda Pancasila yang belum bekerja sehingga perlunya lapangan kerja guna untuk membangkitkan kesejahteraan sosial untuk anggota Pemuda Pencasila.

Anak kelahiran Tapung ini juga mengatakan jika terpilih nanti sebagai ketua MPC PP Kampar siap berdiri pada barisan paling depan untuk membangun Pemuda Pancasila di Kabupaten Kampar menjadi dihargai dan disegani.

Baca Juga :  Gabung PKN, Pengacara Ibukota Ini Siap Maju DPR RI

Terutama dalam membangun hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah kampar serta mengajak semua pengurus pengurus Pimpinan Anak Cabang se kabupaten Kampar untuk mewujudkan usaha UMKM, dimana selama ini Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar mendapatkan dana pembinaan dan pemberdayaan dari dinas-dinas yang ada.

Sehingga momen inilah yang akan saya kembangkan agar terciptanya lapangan kerja dan tentunya untuk kesejahteraan anggota pemuda pancasila, ucapnya.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *