Tournament Bergilir Piala Ketua PAC. PP Air Batu Berakhir, Ditandai Penyerahan Hadiah Plus Thropy

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Air Batu gelar penyerahan Hadiah plus Thropy pemenang Tournament Bergilir Piala Ketua PAC. PP Air Batu, yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober sekaligus Ulang Tahun PP ke-62, bertempat di Lapangan Voli, Dusun I, Desa Pinang Ripan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Selasa (7/12/2021) sekira pukul 16:30 Wib.

Ketua PAC. PP Air Batu, David Lubis didampingi Sekretaris PAC. PP Air Batu, Badawi, S.H menjelaskan, kegiatan Tournament Bergilir tersebut resmi dibuka pada tanggal 7 November 2021, yang diikuti 14 Club Voli se-Kabupaten Asahan dan dibagi menjadi 4 Group. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Air Batu, Syahputra, Babinsa Koramil Air Batu, Sekretatis MPC. PP Kabupaten Asahan, Zulpan Chaniago juga segenap jajaran pengurus PAC. PP Air Batu.

“Puji syukur kepada Tuhan, kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses. Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.” Ucap Ketua PAC. PP Air Batu ditengah acara penyerahan Hadiah plus Thropy kepada pemenang Tournament juara I, II, III dan IV.

David Lubis juga mengatakan, kegiatan yang berlangsung hampir satu bulan tersebut, yang mana dimulai dari tanggal 7 November sampai dengan 3 Desember 2021 berlangsung ditengah masa pandemi Covid-19, namun panitia penyelenggara tetap diminta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang cukup ketat.

Adapun pemenang Tournament Bergilir Piala Ketua PAC. PP Air Batu dan berhak mendapatkan Hadiah plus Thropy yaitu:
– Juara I, Club Voli Kebun Kelapa mendapatkan Uang sebesar Rp 2.500.000,- (Dua juta limaratus ribu rupiah) +Thropy.
– Juara II, Club Voli Gast B mendapatkan Uang sebesar Rp 1.000.000,- (Satu juta rupiah) + Thropy.
– Juara III, Club Voli Gast A mendapatkan Uang sebesar Rp 750.000,- (Tuju ratus lima puluh ribu rupiah) + Thropy.
-Juara IV, Club Voli Tanjung Balai mendapatkan Uang sebesar Rp 500.000,- (Lima ratus ribu rupiah) + Thropy.

Hadiah plus Thropy turut diserahkan oleh Ketua MPC. PP Kabupaten Asahan, DR. Donal Panjaitan sekaligus sebagai penutupan Tournament Bergilir Piala Ketua PAC. PP Kecamatan Air Batu, David Lubis.

Baca Juga :  Bangun Sinaga, SH., MH. Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tapung

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, semoga kegiatan yang telah kita selenggarakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan jika Tuhan berkehendak, maka kedepan akan kita buat kegiatan yang lebih meriah lagi,” pungkas Donal Panjaitan diakhir kegiatan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Juara I Club Voli Kebun Kelapa, Berlianta Sihombing merasa sangat senang dan bangga atas diselenggarakannya Tournament Bergilir tersebut.

“Ajang ini tentunya menambah pengalaman buat kami khususnya para atlet Voli, beranjak dari sini semoga kedepan bisa lebih sukses lagi.” ungkapnya disela acara.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *