Ad Widget

PRIHATIN DI MASSA PANDEMI COVID-19, PIMPINAN RANTING PEMUDA PANCASILA DESA KAPAL MERAH BERBAGI KEPADA KAUM DHUAFA

Ad Widget

pemuda pancasila batu bara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Ikut merasakan keprihatinan dampak ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, saat Menyambut IDUL FITRI 1442 Hijriah, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah berbagi ratusan karung Beras kepada Kaum Dhuafa di Desa Kapal Merah Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara. Selasa, (11/5/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Dengan tema Sedekah mengundang berkah dan rezeki di bulan suci Ramadhan, kegiatan berbagi ini sebagai langkah awal Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah Bersosialisasi dan membentuk nilai kepemudaan yang peduli kepada masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 100 goni beras dibagikan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak pandemi di Kabupaten Batu Bara. Bantuan tersebut disalurkan oleh Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Kapal Merah PAC Nibung Hangus MPC Batu Bara.

Sekertaris Pemuda Pancasila Desa Kapal Merah MUHAMMAD RIDWAN Mengatakan Kegiatan ini Merupakan Bentuk Kepedulian dan Upaya Untuk merubah Stigma Buruk yang selama Ini Menempel di Masyarakat.

Ridwan juga mengatakan, bantuan ini merupakan bukti keseriusan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Khususnya Ranting Kapal Merah dalam ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi C0VID-19.

pemuda pancasila batu bara

“Kami Pemuda Pancasila peduli kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga siap bersenegri pada masyarakat , serta juga menunjukkan bahwa PP bukan organisasi yang yang bersifat premanisme??” kata Ridwan.

“Alhamdulillah kegiatan sosial ini tidak hanya melibatkan Pengurus Ranting kapal merah, juga dihadiri Toko Pemuda Batu Bara Rahmadsyah Sitompul, Kepala Desa Kapal Merah Ibu Pindawaty, Wadan Koti MPC BatuBara Bung Rudi, dan Ketua PAC PP Kecamatan Nibung Hangus, tutup Ridwan.

Selain itu Kegiatan berbagi juga dilakukan dari pintu Ke Pintu guna menaati Aturan Protokol Kesehatan oleh Pemerintah untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.

(M. Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *