Bangun Sinaga, SH., MH. Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tapung

bangun sinaga pemuda pancasila

Kampar, POJOKREDAKSI.COM – Bangun Sinaga, SH. MH. terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar masa bakti 2021-2024.

RPP dilaksanakan di aula kantor Camat Kecamatan Tapung Desa Petapahan, sabtu (11/09/2021).

Bangun Sinaga, SH. MH. yang juga merupakan seorang Advokat, usai acara setelah terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung menyampaikan visi dan misinya menjaga keutuhan 4 pilar yakni NKRI, UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika, selanjutnya akan pro aktif dalam aspek pembangunan di Kecamatan Tapung, serta bekerja sama dengan elemen masyarakat, dan dirinya juga akan melanjutkan program-program yang sudah lakukan ketua sebelumnya.

Yang utama, lanjut Bangun saya akan melengkapi kepengurusan ranting yang ada di Kecamatan Tapung. Ada 25 Desa di bawah kepemimpinan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung.

“Terima kasih atas dukungannya, saya berharap kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Tapung dan ranting nantinya bisa bekerjasama membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Tapung,” tuturnya.

Ia berharap agar Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar dapat memberikan masukan dan bimbingan agar bisa lebih matang dalam menjalankan roda roda organisasi di Pimpinan Anak Cabang khususnya di Kecamatan Tapung.

“Dengan kebersamaan dan rasa memiliki, maka tugas mengemban amanah yang berat itu bisa menjadi ringan. Mari satu kan tekad untuk Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Surabaya Gelar Rakornis

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *