Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Jalin Silaturahmi dengan Camat Kecamatan Tapung

pemuda pancasila tapung

Kampar, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan pihak Pemerintah Kecamatan Tapung, Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung, mendatangi kantor Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Rabu, (3/11/2021)

Kehadiran Ketua dan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Tapung itu disambut baik oleh Bapak Camat Tapung yaitu Bapak Amry Yudo di ruang kerjanya.

Dalam silaturahmi ini, Bapak Camat Tapung, Amry Yudo mengatakan, terima kasih atas kunjungan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung dalam rangka silaturahmi kenalan ke kantornya.

“Saya berharap kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas Ormas Pemuda Pancasila kecamatan Tapung dengan pemerintahan setempat dan ditambah lagi dapat memberikan kegiatan-kegiatan positif di wilayah Kecamatan Tapung dan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial dan siap membantu dalam kegiatan Bantuan kepada masyarakat.” Kata pak Camat.

Selanjutnya, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung Bangun Sinaga, SH. MH. mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Kecamatan Tapung yang telah menerima kunjungan dan silahturahmi kami dari Ormas Pemuda Pancasila, kecamatan Tapung, dan tentu harapan kami adalah selalu mendukung dalam mensukseskan segala program kerja pembangunan di kecamatan Tapung, dan kami juga telah sepakat dengan Pak Camat akan memperhatikan masyarakat yang kurang mampu dan membuat satu program kerja untuk memberikan bantuan dalam bentuk kegiatan Bakti Sosial (Bansos) di kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.

“Kami juga Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung, akan menjaga nama baik Ormas Pemuda Pancasila Tapung dan menjaga nama baik Pemerintah Kecamatan Tapung,” ucap Bangun.

Baca Juga :  Serahkan Puluhan Alsintan, Bukti Cinta Ansy Lema untuk TTU

(Tim/Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *