PAC Pemuda Pancasila Tapung Apresiasi Kegiatan Badminton Cup 2022 KNPI Kecamatan Tapung

badminton cup tapung

Kampar, POJOKREDAKSI.COM – Bangun Sinaga SH MH Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung didampingi Kordinator Wilayah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Bung Said Abdul Rahman, dan Bapak Masri Bhabinkamtibmas Polsek Tapung mengungkapkan selamat dan suksesnya untuk kegiatan kepemudaan KNPI Kec. Tapung yang dipimpin oleh anak muda dengan semangat luar biasa Said Muhammad Faisal SH.

Open turnamen Badminton Cup KNPI Kec. Tapung ini merupakan wujud kepedulian KNPI sebagai leader organisasi kepemudaan yang ada di daerah kecamatan Tapung, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga badminton.

“Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para Pemuda di kecamatan tapung kabupaten kampar pada umumnya.” Ungkap Bangun Sinaga.

“Terutama kami dari Peserta PB PAC Pemuda Pancasila Kec. Tapung ikut serta dalam meramaikan kegiatan kepemudaan ini tentunya akan menjadi silahturahmi yang baik dalam jalinan organisasi masyarakat atau organisasi kepemudaan,” ucapnya lagi pada saat open turnamen futsal yang dilaksanakan di GOR Petapahan Elok Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Sabtu (12/11/2022) malam.

Said Abdul Rahman Korwil MPC Pemuda Pancasila Kab. Kampar juga menyampaikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada DPK KNPI Kec. Tapung beserta seluruh jajaran panitia pelaksana open turnamen Badminton Cup KNPI Tapung 2022, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Selanjutnya Bangun mengungkapkan Turnamen ini hendaknya benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kec Tapung dalam mencapai tujuan-tujuan baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan, tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga badminton, serta tujuan untuk kita bersinergi dalam membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera, dalam bingkai ‘energy of harmanony’, karena dalam turnamen Badminton Cup KNPI Tapung ini peserta pemainnya dari beberapa kecamatan dikampar maupun desa-desa yang ada di Kecamatan Tapung.

Baca Juga :  Deklarasi Damai Pilkades, Polsek Pulau Raja Himbau Perbup Nomor 11 Tahun 2022

“Selain itu karena pemuda adalah sumber daya yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa, negara serta daerah, mengingat, kaum muda itu memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sehingga kegiatan kegiatan yang positif seperti ini harus bisa dilakukan dalam setiap tahunnya, bila perlu setiap 6 bulan.” Ucap Bangun Menambahkan.

“Gelar Badminton Cup KNPI Tapung ini merupakan salah satu cara untuk mencari bibit pemain handal, sehingga nantinya terciptanya atlet badminton mewakili kabupaten kampar di ajang pertandingan-pertandingan antar daerah, dan kami dari PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tapung mengucapkan semangat untuk DPK KNPI TAPUNG dalam kegiatan olahraga Badminton Cup KNPI Tapung 2022.” Tutupnya mengakhiri wawancara dengan media Pojokredaksi.com.

(Red)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *