Kunjungi Koramil 05/Batang Kapas Dandim 0311/Pessel Ingatkan Pentingnya Keharmonisan Dalam Keluarga

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti didampingi ketua persit KCK cabang LXV dim 0311 Pessel Ny. Anaztasia Gamma Arthadilla Sakti kunjungi koramil 05/Batang Kapas, pada Selasa (2/3/2021).

Disambut langsung oleh Danramil 05/Batang Kapas Kapten Arh Warsidi didampingi Katua Ranting 6/Batang Kapas juga turut dihadiri oleh forkopimca Batang Kapas diantaranya Camat dan Kapolsek Batang Kapas.

Dalam arahanya, Dandim 0311/Pessel mengingatkan kepada seluruh personil dan persit agar selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga.

” Kita semua harus menjaga keharmonisan dalam keluarga, halus selalu rukun dan saling menghormati baik istri kepada suami maupun sebaliknya,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan permasalahan di dalam keluarga harus disikapi dengan bijak, dan dibicarakan dengan baik.dengan memamfaatkan waktu-waktu luang bersama keluarga.

“Bila ada waktu luang, selepas dinas segera luangkan waktu dan gunakan kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Di sela-sela kesibukan jangan lupakan yang namanya komunikasi. Komunikasi ini penting agar keluarga kita tetap harmonis. Hubungan yang harmonis adalah kunci mewujudkan keluarga bahagia,” tambah Dandim.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jalin Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Rektor Universitas OSO

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *