Ini Instruksi Kapolri Sigit Untuk Melakukan Pembenahan dan Menjaga Nama Baik Kesatuan Polri

polisi batubara

Batu Bara, POJOKREDAKSI.COM – Terkait viralnya beberapa anggota kepolisan yang melanggar aturan seperti pengguna senjata api (senpi) dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.S.I mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polri untuk melakukan pembenahaan dan larangan ketat kepada semua anggota Polri dalam melakukan Kegiatan yang dapat mencemarkan nama baik kesatuan Polri.

Untuk itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Rudi Chandra SH MH, Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH S.I.K dan kasi Propam Iptu Tagon Hutahaean lakukan pemanggilan mendadak (Alarm Stelling) kepada seluruh personil yang bertugas. Rabu(3/3/2021) pukul 23.30 wib.

Pemanggilan yang dilakukan guna menyikap Program Kapolri dalam pemberantasan narkoba dan seluruh Satres Narkoba dan Sat Reskrim menjadi target untuk tes Urine.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, pihaknya sengaja melakukan mendadak dan memanggil semua personil yang bertugas malam hari, hal ini dilakukan untuk memastikan para personil yang menggunakan Narkoba maupun minuman keras.

AKBP Ikhwan juga mengatakan, panggilan secara mendadak ini kita lakukan guna melakukan tes urine, apakah ada personil yang meminum minuman keras Maupun penyalahgunaan Narkoba.

“Setelah kita pastikan di seluruh jajaran, kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba Atau minuman keras” pungkas Kapolres.

(Arjun/M. Taufik)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kepala Samsat Cikokol Membenarkan Samsat Provinsi Banten Diliburkan

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *