Bupati Pakpak Bharat dilantik, Demokrat: Majukan Pertanian dan Kesejahteraan Guru

partai demokrat

Pakpak Bharat, POJOKREDAKSI.COM – Berkaitan Pilkada Pakpak Bharat dan di tengah isu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Kantor DPP Partai Demokrat, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Pakpak Barat Jansen Sitindaon melalui Ketua Badan Komunikasi Strategis Julwanri Munthe, S.I.P mengatakan Partai Demokrat Pakpak Bharat mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten Pakpak Bharat.

Demikian juga sekaligus mengingatkan untuk realisasikan program-program kerakyatan yang telah telah di kampanyekan selama ini, demikian di sampaikan oleh Ketua Badan Komunikasi Strategis, Julwanri Munthe S.I.P kepada wartawan Senin (8/03/2021) di kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Selamat kepada bupati dan wakil bupati kabupaten Pakpak Bharat saudara Franc Tumanggor dan H Mutsyuhito Solin yang dilantik hari ini, semoga amanah dan bisa menterjemahkan semangat masyarakat untuk pembangunan”

Lanjut Julwanri, proses pilkada sejak awal memang sangat antusis, masyarakat tidak pernah hitung-hitungan, berkorban secara moril dan materil sebagai bukti bahwa kabupaten ini harus berbenah dan bangkit.

Mentalitas pejuang dan totalitas itu bukan tidak memungkinkan dimanfaatkan pemerintah untuk tujuan pembangunan.

Kami dari partai Demokrat berharap hal tersebut bisa dirawat dan dioptimalkan bupati dan wakil bupati untuk percepatan pembangunan, tanpa mengesampingkan semangat kearifan lokal. Ungkapnya.

Selain itu, menurut partai Demokrat pertanian merupakan hal yang harus utamakan, untuk pendamping maupun teknologi pertanian.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksinasi Presisi Serentak untuk Anak Usia 6-12 Tahun di Sekolah Secara Serempak

Apalagi, kan janji kampanye kemarin soal Gambir yang rencana nya di ekspor ke India, dan teknologi pertanian lainnya, masyarakat tentu menunggu realisasinya.

Kita juga berharap terkait dengan kesejahteraan tenaga honorer pendidikan bisa dituangkan dalam kebijakan anggaran, tutup Julwanri. (Red/L)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA