Ad Widget

Moeldoko Jadi Ketua Partai Demokrat

Ad Widget

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Dilansir dari Breaking News Tribun Network yang dilakukan secara live, Moeldoko dipilih menjadi ketua partai Demokrat versi KLB (Konggres Luar Biasa).

Dalam Konggres Luar Biasa partai Demokrat yang digelar di Hotel The Hill, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/3) Jendral Purnawirawan Moeldoko ditetapkan menjadi ketua Partai Demokrat versi KLB mengalahkan Marzuki Alie yang juga menjadi calon.

Konggres yang berlangsung sejak pkl. 14.30 dihadiri oleh utusan anggota partai Demokrat dari Aceh hingga Papua. Dalam konggres tersebut, Moeldoko tidak sempat hadir. Namun, penetapannya sebagai ketua periode 2021-2025 itu pun segera dikonfirmasi kepada yang bersangkutan.

Sebelum menerima jabatan ketua, melalui sambungan telepon, Moeldoko mengajukan pertanyaan kepada anggota konggres apakah mereka mendukungnya. Jawaban dukungan dari anggota KLB pun akhirnya ditanggapi oleh Moeldoko dengan menerima tanggung jawab yang telah dipercayakan kepadanya.

Saat dipilih menjadi ketua Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko sendiri saat ini masih menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Indonesia.

(Ignas Fernandez)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *