Kanit Binmas Polsek Benoa Berikan Sarkon Kepada Security Perusahaan

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Security atau yang lazim dipanggil Satpam merupakan mitra Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah kerajaannya atau perusahaan yang mempekerjakan mereka.

Dengan krusialnya posisi Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya dan bahkan sering disebut sebagai perpanjangan tangan kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, untuk itu Polisi khususnya unit Binmas selalu melakukan pembinaan, dialogis dan bahkan memberikan bantuan bantuan peralatan keamanan untuk memperlancar tugas dan pekerjaan mereka.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Benoa Polresta Denpasar Iptu I Nyoman Kendra bersama anggotanya, melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan perusahaan yang ada di pelabuhan Benoa pada hari Kamis tgl (5/5) jam 11.00. WITA

Iptu Kendra ketika ditemui di PT Bali Hai cruesess menjelaskan, ” Kegiatan Binpolmas, Sambang merupakan program kegiatan Unit Binmas, hal ini kami jadikan kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan Kantibmas kepada Security atau satpam agar lebih serius dan peka dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.” UngkapNya.

” Kami juga memprogramkan memberikan sarana kontak ( Sarkon ) kepada Satpam yang kami kunjungi seperti lampu senter, tongkat polisi bahkan borgol dan Sarkon lainnya, namun hal ini kami laksanakan secara bergilir, karena anggaran kami untuk pemberian Sarkon terbatas, namun kami setiap bulannya selalu melakukan nya sesuai anggaran yang diberikan jajaran atas kepada Kami, ” Tambah Iptu Kendra.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, S.H. ” Menjaga hubungan serta melakukan pembinaan terhadap para Satpam yang ada di perusahaan pelabuhan Benoa ini merupakan tugas dan kewajiban kami, mengingat Satpam mempunyai persamaan tugas dengan kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah kerja mereka.”

Baca Juga :  Personil Polsek Benoa Bersama Inkait Pelabuhan Benoa Lakukan Sidak Kegiatan Warga

” Kami yakin apabila setiap Satpam bisa bekerja dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya masing masing, Kami pihak Kepolisian akan lebih mudah dalam menjaga kondusifitas wilayah Benoa. Demikian juga dalam pemberian Sarkon kami selalu lakukan sebagai bentuk bantuan dan perhatian kami terhadap satpam sesuai dengan Anggran yang kami dapat dari jajaran atas. Semoga dengan sinergitas kami dengan Satpam wilayah pelabuhan Benoa ini dapat tetap terjaga keamanan dan kondusifitasnya.” Terang Kapolsek Kompol Wiranata Sambil mengakhiri penjelasannya. (Efran)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *