Gelar Dzikir & Do’a, Bupati Ajak Perbaiki Serta Tingkatkan Amal Ibadah

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Kabupaten Asahan Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Dzikir dan Doa bersama di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Selasa (16/03/2021).

Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Mewakil Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakil Kajari Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan dan para tamu undangan lainnnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan bahwa, kegiatan dzikir dan doa bersama yang kita laksanakan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan Sejehtera yang Religius dan Berkarakter.

Beliau juga mengatakan, melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk muhasabah (Intropeksi diri) sejauh mana kualitas amal ibadah selama ini dan sebesar apa upaya kita dalam memperbaiki dan meningkatkannya.

Menutup pidatonya beliau mengatakan, harapan kita bersama, dengan dzikir kita diberikan kekuatan iman untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dengan Doa kita senantiasa dapat mempertahankan dan meningkatkan iman dan amal soleh, mari sama-sama kita mengajak diri dan keluarga kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi.

Pada acara ini, para jamaah dzikir dan doa bersama diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz, H. Ahmad Bin Yasir yang mengajak seluruh jamaah untuk dapat memperbaiki diri dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :  Peran Pers Sangat Besar Bagi Indonesia di Era Digital

Beliau juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk menebarkan kebaikan kepada seluruh umat manusia, karena islam adalah agama yang mengajarkan kebaikan dan kedamaian untuk seluruh umat manusia.

“Manfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT kepada kita dengan sebaik-sebaiknya”, tutup beliau.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *