Kodim 0311/Pessel Gelar Olah Raga Bersama

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Anggota Kodim 0311/Pessel dan Persit Kartika Candra Kirana cabang LXV Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB menggelar olah raga bersama di lapangan makodim 0311/Pessel di nagari painan Kec.IV Jurai.Jumat (19/03/2021).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi bersama ini juga dihadiri oleh Dandim 0311/Pessel, Kasdim Mayor Inf Syawal, Para Pasi, Ketua Persit Kartika Chandra kirana Cabang LXV dim 0311 Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti.

Dandim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan olah raga juga merupakan kebutuhan prajurit dan ibuk persit untuk menjaga keluarga agar tetap sehat.

” Dengan rutin berolah raga baik itu, senam atau olah raga lainya akan menjadikan tubuh kita menjadi sehat serta dapat meningkatkan imunitas,” sebut Dandim.

Selain itu, Dandim juga menambahkan senam bersama ini juga dapat menjalin silaturahmi antara sesama anggota kodim beserta keluarganya.

” Harapanya agar hubungan silaturahmi antara sesama anggota dapat terjaga, begitupun dengan ibuk-ibuknya, karena memang jarang sekali kita semua akan saling bertemu karena kesibukan masing-masing,” tambah Dandim.

Kegiatan senam bersama di pimpin oleh tiga orang instruktur senam,agar menambah semangat dan kegembiraan prajurit serta ibuk-ibuk persit di lapangan.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Dandim 0311/Pessel Ikuti Vidcon Rakor Penanganan Karhutla

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *